Sukses

Pesan di Balik Kampanye The Best Whopper Ever Burger King

Kampanye ini merupakan cara Burger King sambut animo publik yang ingin jadi versi terbaik diri mereka di Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Disadari maupun tidak, kehadiran Ramadan membuat banyak perubahan. Tak hanya soal jam beraktivitas dan kebiasaan berbelanja, tapi juga secara pribadi. Pasal, setiap orang ingin menunjukkan versi terbaik mereka selama bulan suci.

Melihat fenomena ini, Burger King Indonesia meluncurkan kampanye The Best Whopper Ever!. Latar belakangnya tentu meraup animo tak sedikit orang yang berkeinginan jadi pribadi terbaik mereka di Ramadan.

Kampanye yang disambut dengan meriah oleh warganet ini nyatanya berisi pesan bermakna. Walau dikemas berbeda, produk ini sebenarnya merupakan whopper biasa yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

"The Best Whopper Ever! ini sebenarnya adalah whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun," begitulah kalimat yang tertulis di dalam kotak premium kemasan produk tersebut.

Ide ini bermaksud mendorong publik untuk memberi versi terbaik diri mereka tak hanya di Ramadan, tapi sepanjang tahun. "Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci," kata Chief Marketing Offcer Burger King Indonesa Aaron Tang lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa, 21 Mei 2019.

"Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk jadi yang terbaik sepanjang tahun," sambungnya soal kampanye usungan Burker King di bulan Ramadan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.