Sukses

Ternyata Lemari Es Tidak Hanya Harus Bisa Menjaga Kesegaran Makanan Lho !

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa telah datang, saatnya menyiapkan berbagai makanan yang praktis dan lezat untuk sahur dan berbuka puasa. Selama bulan puasa, tentu kamu akan menyimpannya di dalam lemari es.

Sebagai tempat penyimpanan utama makanan dan minuman di rumah, lemari es menjadi kebutuhan utama dalam rumah tangga. Selain menjaga bahan makanan tetap awet dan minuman tetap segar ternyata lemari es masa kini telah menjelma menjadi bagian dari interior rumah.

Agar menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan selama puasa, diperlukan lemari es yang awet, berteknologi tinggi namun tetap memiliki tampilan yang elegan. Dengan begitu, makanan-makanan itu tetap segar dan awet selama disimpan.

Kini, dengan tampilan baru lebih awet dan elegan, Lemari Es Polytron Belleza hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut kelebihan Lemari Es Polytron Belleza.

Tempered Glass Door

Hadir dengan pintu terbuat dari bahan Tempered Glass menjadikan Lemari Es Polytron Belleza  lebih kuat dari pintu biasa. Menjadikan perpaduan antara keindahan dan kekuatan semakin sempurna. Tampil premium selamanya.

Tak hanya itu, Lemari Es Polytron Belleza anti kusam dan anti karat bila dibandingkan dengan kulkas dengan Metal Door lainnya.

Tempered Glass Rack

Lemari Es Polytron Belleza dilengkapi dengan rak elegan dengan bahan tempered glass yang mampu menahan beban hingga 160 kg (20x lebih kuat dari rak plastik biasa) dan dapat diatur serta dipindah sesuai kebutuhan.

Dengan kelebihan ini, Lemari Es Polytron Belleza Tampil cantik dan elegan dari masa ke masa. Dan menjadikan Lemari Es Belleza sebagai lemari Es pilihan terbaik keluarga Indonesia.

So, tak perlu pusing memilih makanan saat sahur dan berbuka puasa. Dengan memakai Lemari Es Polytron Belleza terus terjaga kesegarannya.

Makanan bisa awet terus seiring dengan Lemari Es Polytron Belleza yang awet dan elegan sepanjang masa.

 

 

(*)

Loading