Sukses

Intip Polah Menggemaskan Pangeran Louis yang Mulai Bisa Berjalan

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William semakin lama semakin menggemaskan. Lewat foto terbaru yang diunggah akun Instagram @kensingtonroyal, Minggu, 19 Mei 2019, Pangeran Louis kini terlihat bisa berjalan.

Dikutip dari laman People, mengenakan celana pendek lungsuran sang kakak, Pangeran George, bocah yang baru berusia 1 tahun itu terlihat percaya diri berjalan tanpa dituntun orangtuanya. Pangeran William hanya mengawasi dari kejauhan saat putra kecilnya tertawa lepas ke arah kamera fotografer Matt Porteus.

Di tangan mungilnya, Pangeran Louis memegang ranting pohon. Sementara, kedua kakaknya sibuk bermain di air terjun mini bersama sang bunda. Kelima anggota keluarga Cambridge itu terlihat menikmati kebersamaan dengan keluarganya di taman rumah mereka.

Lewat unggahan lain, Pangeran Louis tampak serius dalam pelukan Kate saat mengamati sebuah tanaman di genggaman. Pipi gembilnya membuat sosoknya semakin menggemaskan.

Tak hanya menikmati alam sekitarnya, si kecil Louis juga mencoba ayunan berbentuk bola tambang yang terpasang di dahan pohon. Ia berpegangan pada pundak Pangeran William yang terlihat mengajaknya berbincang.

2 dari 3 halaman

Bertelanjang Kaki

Sebelumnya, sang kakak, Putri Charlotte dan Kate, mencoba ayunan itu terlebih dulu. Bahkan, Charlotte dan George dibiarkan tanpa alas kaki untuk lebih menikmati taman tersebut.

Berdasarkan keterangan akun tersebut, taman yang diinisiasi oleh Kate Middleton itu dinamakan Back to Nature. Taman bertema hutan itu dirancang bersama desainer Andree Davies dan Adam White.

Taman yang berlokasi di itu dibuat untuk menciptakan tempat menyenangkan bagi keluarga kerajaan tersebut dalam menikmati lingkungan sekitar bersama dan bersantai di alam. Tak hanya ayunan dan air terjun, taman juga dilengkapi dengan rumah pohon dan tetumbuhan hijau.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Kate meyakini bahwa merasakan alam dan aktif di luar ruang mendatangkan manfaat besar untuk kesehatan fisik dan mental, khususnya bagi anak-anak muda.

"Aku berharap taman yang kami buat ini menginspirasi keluarga, anak-anak, dan komunitas untuk beraktivitas di luar rumah, menikmati alam dan luar ruang, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Pengeran William Saat Adiknya Resmi Jadi Ayah
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Kembali Tampil Memukau dengan Baju Lama