Sukses

Sambil Makan Es Krim, Angelina Jolie Tenteng Tas Kecil Rp 11 Juta

Warna es krim yang disantap Angelina Jolie senada dengan busana dan tas kecil yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris seksi Angelina Jolie punya cara sendiri untuk tampil santai saat tak menjalani kegiatan di dunia hiburan. Ibu dari 6 anak itu menunjukkan kalau ia penggemar es krim rasa cokelat.

Saat fotonya diunggah di media sosial, warna es krim yang sedang dinikmatinya itu senada dengan busana yang dikenakannya dan pouch mungil sebagai aksesorinya yaitu warna cokelat.

Dilansir dari Pop Sugar, 15 Maret 2019, Jolie mengajak anak-anaknya berbelanja di Melrose Avenue dengan pouch Louis Vuitton (LV) di sisi tangan kanannya. 

Ia memadukannya dengan blazer cokelat Christian Dior, gaun maxi hitam panjang, dan kacamata hitam kulit penyu. Harga tas kecil LV miliknya itu sekitar 810 dolar AS atau setara Rp 11,3 juta.

Ukurannya tak terlalu besar, tapi cukup untuk menaruh dompet, gawai dan peralatan makeup. Aktris peraih Oscar ini mengenakan sepatu heels simpel dengan riasan santai. Jolie sepertinya sangat menikmati es krimnya, sambil memegang bagian cone atau kerucutnya.

Gayanya memberi kesan menarik dan vintage. Jolie juga hanya melengkapi perhiasannya dengan cincin dan giwang sederhana. Padahal pada Februari lalu, Jolie muncul di hadapan publik dengan empat orang anaknya untuk menghadiri festival film.

Saat itu penampilannya begitu glamor dengan mengenakan atasan blink-blink. Namun sekarang Angelina Jolie ingin menunjukkan penampilan yang berbeda ketika sedang bersantai dengan anak-anaknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.