Sukses

Gaya Santai Angelina Jolie Jalan-Jalan di Mal Bersama 2 Anaknya

Dengan mengenakan kacamata hitam, Angelina Jolie hanya menggunakan riasan tipis saat jalan-jalan di sebuah mal.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie jarang terlihat di publik. Ia dan sang mantan suami baru saja mencapai kata sepakat dalam menentukan hak asuh keenam anak mereka.

Belum diketahui dengan pasti Jolie maupun Pitt berhak mengasuh siapa saja. Yang jelas, baru-baru ini Angelina Jolie tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama dua orang anaknya. Ia terlihat santai dan menikmati kebersamaan dengan kedua anaknya.

Dilansir Daily Mail, 13 Januari 2019, perempuan berusia 43 tahun itu menghabiskan waktu di sebuah mal di kawasan Century City, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) bersama Zahara dan Knox.

Dengan mengenakan kacamata hitam, aktris pemenang Oscar itu terlihat hanya menggunakan riasan tipis. Jolie mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jaket panjang hitam serta legging dan sepatu bot yang juga berwarna hitam sambil menggendong tas hitam di bahu kirinya.

Sementara, Zahara yang baru saja berulangtahun ke-14 terlihat makin dewasa dengan penampilannya yang stylish. Ia terlihat mengenakan jumpsuit tanpa tali bahu dengan tali putih melingkar di pinggang serta sepatu putih. Rambut panjangnya dikepang dan memakai beberapa aksesoris.

Sedangkan, Knox yang berusia 10 tahun juga tak mau kalah bergaya. Anak kelima Angelina Jolie ini mengenakan kaus dalam putih, kemeja tangan panjang dengan paduan warna merah dan hijau tua, celana panjang camo dan sepatu bot merah serta dilengkapi topi flat warna hitam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.