Sukses

Tak Mau Punya Anak Penurut, Begini Pola Asuh Angelina Jolie

Mungkin terdengar aneh, tapi Angelina Jolie mengaku tak ingin anak-anaknya menjadi terlalu penurut.

Liputan6.com, Los Angeles - Mengasuh enam anak sekaligus, tentu saja menjadi tantangan tersendiri untuk Angelina Jolie. Tak hanya itu, ia juga memiliki pola asuh yang ia yakini sendiri.

Mungkin terdengar aneh, tapi ternyata Angelina Jolie tak ingin anak-anaknya menjadi terlalu penurut. Ia bahkan mengaku senang bila anaknya punya 'pemberontakan' tersendiri.

Dilansir dari People, Senin (31/12/2018), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Radio 4 BBC pada Jumat lalu.

"Aku tak mau mereka menjadi anak yang bertingkah laku terlalu baik dan mau melakukan hal-hal baik, hanya karena aku meminta mereka seperti itu," kata Angelina Jolie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menentukan Sendiri

Angelina Jolie tampaknya percaya bahwa anak-anaknya bisa menentukan jalan hidupnya. "Mereka harus menemukannya sendiri," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berhubungan dengan Masa Lalu

Tampaknya, keyakinan Angelina Jolie ini berkaitan dengan kepribadiannya di masa lalu.

"Aku dulu agak seperti bocah punk. Aku senang berpikir untuk memperjuangkan hal yang kamu percaya, sesulit apa pun, berani menghadapi opsi yang telah kamu pilih, dan melakukan berbagai hal sesuai caramu sendiri. Aku merasa diriku sekarang belum berubah," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini