Sukses

Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Bahagia Bersama Anak

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie sepertinya tak banyak mencampuri kedekatan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston. Ia memutuskan untuk tak ambil pusing dan memilih menikmati kehidupan dengan keenam anaknya.

Minggu (17/2/2019) kemarin, Angelina Jolie terlihat sangat bahagia berbagi tawa dengan putrinya Vivienne saat berbelanja di Los Angeles.

Menurut laporan HollywoodLife, pasangan ibu dan anak ini terlihat bergandengan dan berbagi canda tawa sepanjang perjalanannya.

"Dia sangat tegang dan tak menjadi dirinya sendiri ketika pertama kali berpisah dengan Brad Pitt. Angie senang menjalani kehidupan pribadinya sekarang, dia juga suka menjalani kehidupan yang sangat normal," ujar seorang sumber.

 

2 dari 3 halaman

Kehidupan Normal

Lebih lanjut ia menuturkan jika Angelina Jolie kini tak merasa takut jika dirinya terus diikuti paparazi, karena ia ingin membuat keenam anaknya merasakan kehidupan normal tanpa merasa takut karena terus diawasi mereka. "Sangat penting bagi Angie membuat mereka menjadi anak-anak normal," katanya.

Sebagai salah satu selebriti populer dunia, Angelina Jolie sangat ingin anak-anaknya menjalani kehidupan yang normal dan bisa menikmati masa musa mereka dengan nyaman.

 

3 dari 3 halaman

Utamakan Anak

Meski Angelina memliki bodyguard untuk mengawal anak-anaknya saat melakukan kegiatan di luar, namun aktris 43 tahun ini kini lebih berani muncul di ruang publik untuk mengawasi dan mendampingi anak-anaknya secara langsung.

Kebahagiaan anak-anak adalah hal utama yang diinginkan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat keduanya memutuskan berpisah. Namun hingga kini belum diketahui, siapa yang nantinya yang akan memiliki hak asuh penuh atas keenam anak mereka. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Loading
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah