Sukses

IKEA Luncurkan Tempat Tidur yang Bisa Diubah Bentuk Sesuai Kebutuhan

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan kolaborasi dengan seorang desainer asal Inggris, Tom Dixon, IKEA meluncurkan koleksi terbaru "Delaktig". Kali ini, produk terbarunya berupa tempat tidur dengan rangka panjang aluminium yang modular dan dapat diubah susunannya sesuai kebutuhan kamar tidur.

Tempat tidur "Delaktig", seperti dilansir dari keterangan resmi yang diterima Liputan6combaru-baru ini, merupakan ranjang berukuran queen berbingkai halus yang juga berfungsi sebagai jangkar untuk beberapa aksesoris tambahan, di antaranya meja samping, lampu, dan pilihan headboard dari kayu atau rotan.

Kolaborasi IKEA dengan Tom sudah dimulai sejak 2018 dengan meluncurkan platform sofa "Delaktig" yang modular, sebelum tempat tidur. Sofa ini dilengkapi sandaran dan bantalan multi-fungsi yang dapat dikreasikan sedemikian rupa sesuai kebutuhan.

Dengan kata lain, perabot satu ini mampu menciptakan pengaturan posisi tempat duduk yang diinginkan pemilik. Bagi IKEA dan Tom, "Delaktig" bukan sekedar produk, namun sebuah pola pikir, gaya hidup, dan pendekatan untuk sebuah perabot yang dapat dikonversi, juga disesuaikan.

Anda tak perlu lagi terpaku pada satu bentuk, namun fleksibel dalam pemakaian. Dengan kelebihan ini, "Delaktig" menjawab kebutuhan akan perabotan yang dapat menghemat ruang, terutama bagi pemilik hunian dengan ruang terbatas.

Tempat tidur yang bentuknya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda ini bisa didapatkan di toko IKEA di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, atau bisa juga dibeli secara online melalui situs www.IKEA.co.id.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading