Sukses

Sambut Imlek dengan 5 Karakter Panda Lucu dan Agenda Seru

Ada lima karakter panda lucu serta deretan agenda seru menjelang perayaan Imlek 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa momen Imlek 2019 akan segera hadir pekan depan. Berdasarkan fengshui, shio babi dengan elemen tanah lebih dominan di tahun ini dipercaya membawa kebahagiaan dan keberuntungan di segala aspek kehidupan, mulai dari karier hingga cinta.

Menyambut Imlek, Tangcity Mall mempersembahkan event seru bertajuk Hoki Panda Village yang berlangsung mulai 25 Januari-17 Februari 2019. Tema ini diusung dengan harapan pengunjung dapat turut merasakan kebahagiaan dan keberuntung dalam perayaan Imlek.

Hoki Panda Village menghadirkan lima karakter lucu panda yang meliputi Hao-Hao (Papa), Mei-Mei (Mama), si kembar Ling-Ling dan Ping-Ping serta anak bungsu Pao-Pao. Mereka akan tampil dalam Live Show dan Meet & Greet yang hadir pada Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional pukul 14.00 WIB-17.00 WIB.

Selain itu, agenda seru lainnya seperti bermain dalam Kolam Kacang Hijau setiap hari yang berlangsung di area Main Atrium selama acara digelar. Hiburan khas Imlek juga bakal dihadirkan khusus untuk para pengunjung.

Sebut saja Barongsai Tonggak, Baby Barongsai Performance, Barongsai Around The Mall, Kids Chinese Traditional Costume Contest, Chinese Traditional Music Instrument, Chinese 1000 Hands Dance & Wushu Martial Art Performance, dan Bakmi Naga Eating Competition.

Melalui event Hoki Panda Village, pengunjung dapat memperoleh lima varian bantal panda beragam ekspresi gratis lewat program Hoki Panda Merchandise. Caranya, hanya berbelanja minimal Rp 300 ribu pada 1-17 Februarri 2019. Member Smart Shopper Card akan mendapat benefit lebih karena cukup melakukan transaksi senilai Rp 200 ribu.

Pusat kuliner Tangcity Mall, Rame Rame Caarnival di lantai dua juga siap memanjakan pengunjung lewat program Valentine's Treats. Tukarkan struk belanja di Rame Rame Food Carnival dengan kelipatan Rp 50 ribu untuk memperoleh Wafer Tango atau Vita Pudding.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman yang unik dan edukatif bagi pengunjung setia Tangcity Mall di tengah suasana perayaan Hari Raya Imlek dan Valentine's Day tahun ini. Begitu juga dengan benefit berlimpah yang bisa dibawa pulang member Smart Shopper dari program undian Smart Shopper Surprize TWINTASTIC," kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selain menyambut Imlek, loyal customer Tangcity Mall juga berkesempatan untuk memenangkan program undian SmartShopper TWINTASTIC seperti 5 logam mulia seberat 5 gram, 5 Samsung Galaxy S9, 5 paket tur ke Thailand, 5 unit Yamaha Fino serta grand prize 1 mobil Mitsubishi Xpander. Undian yang ditunggu- tunggu digelar pada 29 Maret 2019, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp 100 ribu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.