Sukses

6 Gaya Stylist Chacha Frederica Saat Berlibur di Bangkok yang Bisa Anda Tiru

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica memutuskan untuk berhijab sejak 2018 lalu. Keputusannya ini didorong karena pengenalan akan agamanya yang semakin dalam.

Artis berusia 29 tahun ini dikenal memiliki hobi travelling. Beberapa negara sudah ia kunjungi, seperti Amerika Serikat, Spanyol, bahkan kota-kota di Indonesiai.

Negara terakhir yang dikunjungi adalah Thailand. Pemeran antagonis dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menghabiskan liburannya bersama keluarga Desember 2018 kemarin.

Selalu ada kesan stylish dari Chacha kala ia mengunggah foto travelingnya di Instagram saat mengunjungi Negeri Gajah Putih tersebut. Liputan6.com merangkum enam gaya Chacha Frederica yang diambil dari Instagram pribadinya.

1. Kaus berwarna pastel

 

Cuaca di Thailand yang saat itu sedang cerah sangat cocok dengan pakaian yang dikenakan oleh Chacha kala ia mengunjungi Wat Arun di Bangkok. Ia mengenakan hijab putih dengan kain panjang menutupi bagian dadanya. Untuk kaosnya, ia memakai kaos berwarna pink pastel dengan garis putih, dilengkapi dengan jaket berwarna cokelat yang hanya disampirkan di lengannya.

2. Penampilan Saat di Bandara

 

Di Bandara Suvarnabhumi kemarin, Chacha memilih untuk mengenakan jaket cokelat lengan panjang dengan manset hitam di dalamnya. Ia padukan pakaiannya dengan hijab hitam dan rok berwarna kuning. Untuk sepatu, ia memilih sepatu warna putih sebagai teman berjalannya di Thailand dengan memakai stocking hitam.

 

2 dari 3 halaman

Rok Tulle

3. Rok Tulle

Rok tulle sepertinya menjadi tren busana 2018 di Indonesia. Chacha Frederica memakai rok putih panjang dengan bagian bawah beraksen tulle. Di dalamnya, ia juga memakai celana putih. Untuk atasannya, ia memilih gaya yang santai, yakni sweater pink. Ia memakai hijab putih untuk dipadukan dengan semua pakaiannya.

4. Mengunjungi Taman Bunga

 

Taman Bunga Matahari yang terletak di Lopburi memang merupakan destinasi wisata yang indah di Thailand. Hal itu pun dimanfaatkan Chacha untuk berfoto bersama sang bunda. Chacha tampak cantik dengan hijab berwarna ungu. Ia memakai outer panjang. Dengan manset dan celana hitam di dalamnya, ia memakai rok berwarna mustar sebagai bawahannya.

 

3 dari 3 halaman

Kesan Gelap dan Aksen Floral

5. Kesan Gelap

Tidak melulu berpakaian cerah, Chacha juga tampil dengan baju berwarna gelap. Ia mengenakan sweater abu yang dipadukan dengan baju berwarna biru. Untuk celananya ia memilih celana berwarna biru navy. Semua itu ia padukan dengan hijab warna hitam.

6. Aksen Bunga-bunga

Chacha juga pernah memakai baju bercorak floral. Ia memakai kimono biru muda dengan aksen floral di bagian bawahnya. Kimono tersebut dipadukan dengan celana hitam dan hijab berwarna pink salem yang polos. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Thailand Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Dinas Dubes di KBRI Bangkok
Artikel Selanjutnya
Tak Ada WNI Korban Kebakaran Rumah Dinas Dubes RI di Bangkok