Sukses

Bukan Semata Fisik, 4 Hal Ini Bisa Buat Pria Kepincut untuk Berhubungan Serius

Fisik seringkali bukan lagi jadi pertimbangan utama seorang pria hendak menjalin hubungan serius dengan perempuan yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Berusaha tampil cantik dan menawan, sebagian perempuan malah sibuk memperbaiki penampilannya secara fisik. Beragam metode pun ditempuh. Tujuannya agar banyak pria yang terpana akan parasnya yang cantik hingga mau menjalin hubungan cinta.

Meski begitu, perempuan terkadang lupa kalau sikap dan sifat yang kurang diperhatikan. Padahal, itu justru menjadi poin penilaian utama bagi kaum pria yang ingin menjalin hubungan serius.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu, 2 Desember 2018, berikut empat hal nonfisik yang membuat pria kepincut padamu. Apa saja?

Sikap Manis

Bagi pria, fisik tak menjadi penentu utama dalam sebuah hubungan, tapi perempuan dengan sikap manislah yang bisa buat sebagian pria mudah jatuh cinta. 

Penuh Perhatian

Cenderung lebih perhatian dan peduli satu dengan yang lain, juga dinilai oleh pria yang serius dalam mencari cinta sejati. Bahkan, tak hanya perhatian pada pasangan, tapi juga kepada keluarga. 

Humoris

Perempuan yang humoris, bisa dengan mudah menggaet hati pria. Lantaran, pria akan sangat nyaman dan bahagia ketika perempuan yang dicintainya bisa diajak bercanda dengan baik dan diajak tertawa bersama. 

Romantis

Selain manis dan humoris, pria juga akan terpikat pada cinta perempuan yang romantis, peduli dan setia. Tak ada salahnya, jika perempuan bersikap romantis kepada pria. Gombal sesekali kepada pasanganmu akan membuat hatinya melambung. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.