Sukses

Jatuh Cinta Lagi Bisa Obati Patah Hati?

Liputan6.com, Jakarta - Kecewa pada cinta dapat memberikan efek yang berbeda-beda setiap orang. Beragam alasan dapat menimbulkan patah hati seperti dikhianati kekasih, kepercayaan yang dirusak, hingga hubungan yang harus kandas karena adanya banyak perbedaan.

Menyembuhkan patah hati memang tidak mudah. Membutuhkan waktu untuk kembali bangkit dari sakitnya kekecewaan. Lantas, apa obat yang paling ampuh untuk mengatasi patah hati tersebut?

Hal terpenting ketika Anda tengah patah hati adalah pasrah dan menerima rasa sakit itu. Menghadapi keadaan dan tidak lupa introspeksi diri. Di masa-masa sulit ini, Anda tengah diuji untuk dapat mengerti bahwa tak semua berjalan seperti keinginan.

Selain itu, obat patah hati lainnya adalah jatuh cinta lagi. Meski sulit untuk melepas bayang masa lalu, namun selama Anda dapat bersama dengan orang yang tepat dan mencintai kelebihan serta kekurangan Anda, tak ada salahnya untuk kembali mencoba.

Jatuh cinta lagi akan membuat Anda merasa lebih bahagia dan menghargai sesuatu. Walaupun tak sepenuhnya lupa akan kekecewaan, namun selalu ada harapan-harapan baru yang menanti ke depannya.

Patah hati bukan berarti akhir dari segalanya, bukan pula harus menutup hati. Anda tidak akan pernah mengetahui apa saja kejutan demi kejutan di masa mendatang, termasuk soal jatuh cinta lagi dan pasangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sudahkah Anda mencobanya? (Mimi Rohmitriasih)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menjelajah Sudut-Sudut Instagrammable di YSL Beauty Hotel
Artikel Selanjutnya
Kiat-Kiat Praktis Bersihkan Kulkas