Sukses

Keseruan Alya Nurshabrina Nikmati Tengah Hutan Kota Jelang Final Miss World 2018

Liputan6.com, Jakarta – Miss Indonesia, Alya Nurshabrina akan bersaing dengan 119 kontestan lainnya di penobatan Miss World 2018 yang akan berlangsung di Sanya, China. Ada 120 kontestan yang akan tampil di tahun ke-68 penyelenggaraan Miss World.

Malam penobatan Miss World 2018 akan digelar pada 8 Desember 2018. Selain berkompetisi untuk merebutkan gelar dan mahkota Miss World, para kontestan juga melakukan perjalanan menyenangkan menjelajahi keindahan Kota Sanya, China. Seperti dilansir dari laman resmi Miss World, salah satunya Yanoda Rainforest Park yang berada di Pulau Hainan.

Mereka bukan hanya menikmati pemandangan indah dan udara yang sejuk, tapi juga sempat menjajal beberapa wahana permainan yang menarik. Ada flying fox, ayunan, berjalan di jembatan gantung, berjalan di atas jembatan kaca dan masih banyak lagi.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tak mau ketinggalan membagikan keseruan momen tersebut dengan mengunggah beberapa foto dan video keseruannya di akun Instagramnya, @alya.nurshabrina.

Dalam salah satu postingannya, Alya terlihat mencoba tarian tradisional khas China dengan menggunakan bambu. Alya Nurshabrina dan finalis Miss World 2018 lainnya sudah berada di China sejak 9 November 2018 untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

2 dari 2 halaman

Didukung Orangtua

"Saya akan memberikan yang terbaik, karena dibekali dengan melakukan persiapannya berbulan-bulan. Semua rasa cemas akan hilang dengan persiapan yang matang untuk mengikuti Miss World 2018," ucap Alya Nurshabrina saat berkunjung ke KLY Younieverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, di akhir bulan lalu.

Alya mengungkapkan orangtuanya sangat mendukung dan merestui kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss World 2018. Mereka berpesan kepada Alya tentang 3P, yakni practice, prepare, and pray (berlatih, persiapan, dan berdoa).

"Latihan terus, persiapan yang matang, serta berdoa kepada Allah," tukas Alya. Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan berada di Sanya, China selama sebulan untuk bersaing di malam penobatan Miss World 2018 pada 8 Desember mendatang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Shrinkhala Khatiwada, Miss Nepal World 2018
Artikel Selanjutnya
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Siap Ikuti Ajang Miss World 2018