Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Miss Indonesia Alya Nurshabrina Siap Ikuti Ajang Miss World 2018

Liputan6.com, Jakarta - Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina akan mengikuti kompetisi Miss World 2018. Ia akan bertolak ke Sanya, China, pada 9 November 2018 untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Alya Nurshabrina mengungkapkan mengikuti kelas-kelas yang di bawah naungan Star Harvest Academy. Seperti kelas public speaking untuk di sana, modeling untuk dilombakan di sana, kelas character building, stage act, dan lain-lain.

Ia juga akan melakukan Beauty With A Purpose, yang merupakan proyek sosial yang juga akan dipresentasikan di ajang Miss World 2018. Dengan persiapan matang, Alya merasa akan tenang.

"Saya akan memberikan yang terbaik, karena saya dibekali dengan melakukan persiapannya berbulan-bulan. Semua rasa cemas akan hilang dengan persiapan yang matang. Oleh karena itu, saya akan tenang mengikuti Miss World 2018," ujar Mojang Priangan ini saat berkunjung ke KLY Yournieverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, (31/10/2018).

Alya mengungkapkan orangtua sangat memberikan dukungan atas kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss World 2018. Mereka berpesan kepada Alya tentang 3P yakni practice, prepare, and pray (berlatih, persiapan, dan berdoa). 

"Latihan terus, persiapan yang matang, serta berdoa kepada Allah," tegas Alya.

Untuk menjaga kesehatan selama mengikuti acara tersebut, Alya mengatakan tak ada resep khusus. Namun, ia harus istirahat yang cukup, makan makanan yang sehat, dan banyak minum air putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading