Sukses

Potongan Rambut Terbaru Ariana Grande, Makin Imut atau Dewasa?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande baru-baru ini mengunggah foto terbaru yang menampilkan potongan rambut pendek. Tidak tanggung-tanggung, pelantun lagu Side to Side ini memangkas rambut panjang sepinggulnya hingga tinggal sebahu.

Ariana mengunggah potongan rambut terbarunya di akun Instagram pribadi @arianagrande hari ini, Jumat (16/11/2018). Dengan latar foto di dalam mobil, rambut pendek Ariana yang berwarna coklat itu dibiarkan tergerai.

Wajah Ariana disamarkan dengan gambar muka kelinci imut yang biasa ada di aplikasi. Meski begitu, keimutannya tetap terpancar. Baru dua jam diunggah, tampilan rambut terbaru perempuan 25 tahun itu sudah disukai lebih dari 1 juta penggemar.

"OMG you are so beautiful PRETTY PRETTY 😍😍. (Ya Tuhan, kamu sangat cantik, cantik, cantik)," tulis akun Instagram @fabigrande. Pujian serupa juga datang dari tak sedikit penghuni dunia maya tentang potongan rambut baru Ariana.

Penyanyi yang baru saja memutuskan pertunangan dari Pete Davidson bulan lalu itu memang dikenal dengan rambut panjangnya. Ia kadang membiarkannya lurus tergerai, membuatnya ikal, mengepang, atau seringkali mengikatnya dengan gaya ponytail.

Ariana juga bermain dengan warna. Ia pernah mewarnai rambut panjangnya dengan warna kemerahan, cokelat, hingga keperakan seperti rambut peri dalam film The Lord of The Ring. Namun, rambut panjang Ariana Grande kini tinggal kenangan. Dengan model rambut baru, apakah dia terlihat lebih imut atau dewasa menurut Anda?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berdandan Ala Ariana Grande, Ayu Ting Ting Dianggap Tidak Kreatif
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Penyebab Lagu Kris Wu Dihapus dari iTunes?