Sukses

Putus dari Ariana Grande, Begini Perasaan Pete Davidson

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson telah berakhir. Keduanya pun terpaksa membatalkan pertunangan dan rencana pernikahan mereka.

Tak lama setelah kabar putusnya tercium publik, baik Pete Davidson maupun Ariana Grande sama-sama ingin cepat move on. Mereka bahkan secara kompak meng-cover tato tributnya (yang dibuat saat pacaran) dengan sebuah gambar tinta yang baru.

Cukup lama bungkam, kini Pete akhirnya buka suara dan menanggapi berita tersebut. Aktor sekaligus komedian kondang ini mengaku jika ia memang benar-benar sudah berpisah dari Ariana Grande.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Pete Davidson saat tampil di acara Saturday Night Live (SNL) yang tayang di channel NBC. Di sanalah ia membenarkan rumor putusnya hubungan dengan Ariana Grande untuk pertama kalinya.

"Aku tahu beberapa di antara kalian penasaran dengan putusnya (hubungan kami), tapi faktanya adalah, itu bukan urusan kalian dan ada terkadang ada hal yang tak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu adalah hal yang biasa," tutur Pete Davidson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Pete juga menyampaikan doa yang terbaik untuk sang mantan. Ia pun memberikan pujiannya untuk pelantun tembang "God is a Woman" itu.

3 dari 3 halaman

Puji Ariana

"Dia (Ariana) adalah orang yang luar biasa dan juga kuat. Aku secara tulus berdoa agar ia selalu bahagia. Sekarang ku mohon, berpartisipasilah dalam pemilu di hari Selasa, oke?" pungkas bintang Set it Up itu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini