Sukses

Berdandan Ala Ariana Grande, Ayu Ting Ting Dianggap Tidak Kreatif

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali berkarya di panggung musik dangdut Tanah Air. Ia tengah mempersiapkan videoklip untuk lagu terbarunya "Jangan Gitu Dong".

Lagi-lagi Ayu Ting Ting menuai hujatan dari haters. Lantaran dalam videoklip tersebut dirinya berdandan seperti Ariana Grande.

Meski mendapat kritikan, Ayu Ting Ting seperti biasa, menanggapinya dengan tenang. Ia tak terpancing emosi dengan haters.

"Ya sudahlah, yang lain juga suka nyama-nyamain kok. Memang ada salahnya? Enggak ada salahnya, toh kita kan melihat yang baik-baik," terang Ayu Ting Ting, di Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Masih Wajar

Bagi janda satu anak ini, gaya yang ditampilkan tidak sama persis dengan Ariana Grande.

"Yang baik kita lihat, kalau yang buruk ya jangan ditiru, gitu aja. Lagian juga enggak plek-ketiplek, mungkin saya mengarahnya tuh ke sana," lanjut dia.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Kreatif

Dalam akun Instagramnya, Ayu Ting Ting memperlihatkan penampilan dalam videoklip nya. Dan ia pun menyandinginya dengan Ariana Grande.

Bukannya mendapat pujian, Ayu Ting Ting justru dicibir warganet. Tak sedikit yang menganggap Ayu sebagai penyanyi yang suka meniru gaya artis lain.

"Gak pernah kreatif, jiplak mulu," kata akun @mayang.

"Plagiat banget sih Ay," kata akun @rina.

"Aduh gaya nya ga banget beda jauh ama Ariana," kata akun @regina.

Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Sebut Kekasih Ayu Ting Ting Bukan Fransen Susanto
Artikel Selanjutnya
Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Pamer Video Ini