Sukses

Pesona Meghan Markle dan Kate Middleton di Festival of Remembrance

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle dan Kate Middleton merupakan dua stylish anggota kerajaan, tapi dalam cara yang sangat berbeda.

Baru-baru ini, Meghan dan Kate mengikuti tradisi mengenakan pakaian hitam yang dihiasi bunga poppy merah, simbol peringatan untuk Perang Dunia I dan veteran, hingga perayaan Festival of Remembrance di Royal Albert Hall. Namun, gaya mereka yang berbeda masih dipertontonkan.

Dilansir dari People, Minggu, 11 November 2018, Meghan yang sedang hamil anak pertamanya mengikuti Remembrance Day pertamanya sebagai bangsawan. Ia mengenakan balutan mantel Stella McCartney dengan pita satin besar, dikenakan di atas gaun hitamnya.

Mantel itu membuat baby bump yang tumbuh bersembunyi saat dia tiba untuk upacara. Meghan membawa clutch hitam dengan detail chainmail emas, juga dari Stella McCartney.

Meghan telah beradaptasi dengan cepat untuk tetap setia pada gayanya, meskipun ada aturan ketat soal berpakaian. Meghan memulai hari kelima dari tur baru-baru ini pada acara pembukaan Anzac Memorial yang ditingkatkan, memberikan penghormatan kepada veteran Australia dan Selandia Baru yang gugur.

Dalam kesempatan itu, Meghan memilih gaun hitam Camila karya desainer Selandia Baru Emilia Wickstead, sepasang sepatu hak hitam dan topi. Meghan pertama memperingati Anzac Day pada April, ketika dia bergabung dengan Pangeran Harry di Dawn Service di Wellington Arch di London. 

2 dari 2 halaman

Gaun Hitam

Sementara itu, Kate Middleton mengenakan gaun hitam dengan garis leher asimetris, dan mengerjakan pakaiannya dengan sepasang stiletto hitam. Ibu tiga anak itu menyibakkan rambutnya ke bahu kiri.

Saudari ipar ini sebelumnya tampil pertama bersama di Wimbledon pada Juli lalu. Saat itu Duchess of Sussex mengenakan kemeja bergaris biru dan putih dari Ralph Lauren dengan celana panjang lebar, sementara Princess Kate memilih gaun bermotif putih.

Kate telah menguasai penampilannya yang terhormat untuk acara tahunan. Tahun lalu, ibu tiga anak mendaur ulang topi berusia 11 tahun yang terinspirasi militer, mantel sutra wol hitam dengan kancing emas dari Dolce & Gabbana untuk Remembrance Day. Malam sebelumnya, ia mengenakan mantel beludru sutra hitam dengan kancing dekoratif dari rumah mode Inggris Catherine Walker & Co.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth Pernah Berselisih Sebelum Royal Wedding
Artikel Selanjutnya
Makna di Balik Warna Pilihan Pakaian Meghan Markle