Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak Paling Tidak Cocok dengan Scorpio

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak, kuis psikologi, dan soal otak pria saat jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas soal zodiak, terutama zodiak-zodiak yang tak cocok dengan Scorpio. Meski secara kepribadian kurang cocok, bukan berarti tak bisa cocok.

Artinya, bisa saja di tengah perjalanan bisa terjadi kecocokan. Salah satunya Gemini. Dua zodiak ini berbeda dalam banyak hal. Scorpio yang sangat suka intens dan ingin dunia menghilang bila tengah berdua dengan orang terkasih sangat bertolak belakang dengan Gemini.

Selain zodiak, tes kepribadian juga mendapat banyak atensi dari pembaca. Kali ini tentang keinginan terpendam, kekuatan, dan kebahagiaan berdasarkan gambar yang membuat Anda paling takut.

Jika takut masuk ke dalam gua es, itu berarti Anda cenderung mencari emosi yang hangat. Walau sudah sangat nyaman dengan semua hal yang ada di hidup, Anda tetap takut kesepian, tak kuasa menahan kekecewaan, juga kesedihan.

Persoalan cinta juga banyak mendapat perhatian pembaca. Namun, kali ini tentang reaksi ajaib pada pria saat jatuh cinta.

Salah satunya, cinta lebih kuat daripada tes laboratorium. Hal itu dapat mengurangi rasa sakit fisik hingga separuhnya. Hal tersebut diungkapkan neuroscientist Jared Younger.Terungkap, otak berfungsi mengirim pesan pada sumsum tulang belakang untuk memblokir pesan rasa sakit.

Semua berita di atas terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak Paling Tidak Cocok dengan Scorpio

Tidak bisa hidup dengan Scorpio, tapi tidak bisa hidup tanpa mereka. Dominasi zodiak satu ini mungkin membuat tak sedikit orang menjalani love-hate relationship dengan mereka. Walau begitu dirindukan, ada juga orang yang akhirnya tak bisa memaklumi zodiak ini.

Kehadiran begitu intens, pertanyaan dianggap kelewat banyak, bahkan hingga dini hari, dan banyak lagi perbuatan Scorpio membuat mereka tak cocok dengan beberapa orang yang kepribadiannya dilihat berdasarkan zodiak ini.

Selanjutnya...

Ungkapan Kekurangan Tersembunyi Anda dengan Pilih Foto Paling Menakutkan

Hidup itu katanya tentang pilihan. Namun, bagaimana jika pilihan yang Anda ambil ternyata tak menggambarkan kepribadian Anda sebenarnya? Aman-aman saja memang, namun apakah Anda benar-benar bahagia?

Itulah pertanyaan besar yang mungkin Anda dan banyak orang di luar sana hadapi. Apa sebenarnya yang menggiring pada kebahagiaan hakiki? Ketimbang memikirkan apa yang membuat tersenyum, mengetahui ketakutan malah jadi satu cara untuk mengenali kebahagiaan sesungguhnya.

Selanjutnya...

Reaksi Ajaib pada Otak Pria Saat Jatuh Cinta

Anda pernah merasakan jatuh cinta? Jika pernah, Anda mungkin tak berpikir apa reaksi yang terjadi pada otak seorang pria yang sedang jatuh cinta.

Otak memiliki peran sangat penting karena memberi reaksi berbeda. Dari otak berpengaruh ke hati kemudian berlanjut ke perasaan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.