Sukses

Lewat Papan Reklame, Gaya Unik Sang Kekasih Melamar Nadia Octavia

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melamar sang kekasih, Nadia Octavia. Salah satunya seperti yang dilakukan Adya Laksamana.

Apa yang dilakukan Adya tergolong unik, ia mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus melamar kekasihnya, Nadia Octavia, lewat papan reklame yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 30 Oktober 2018.

"Happy birthday my love, will you marry me? Nadia Octavia," demikian bunyi ucapan ulang tahun dan lamaran yang ditulis dengan huruf kapital.

Nadia tentu saja kaget bercampur bahagia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari pacar sekaligus melamarnya. Dalam foto yang diunggahnya, Nadia terlihat memamerkan cincin lamarannya itu.

Dalam foto yang lain, Nadia terlihat tersenyum saat Adya mengajaknya untuk menikah.Bagi Nadia, peristiwa itu merupakan hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ia terima.

"Serius, ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang sesungguhnya. Lelaki ini tak pernah berhenti membuat saya takjub. Terima kasih," kata Nadia yang membubuhkan tanda 'hati'.

Siapa Nadia Octavia dan Adya Laksamana? Nadia seorang dokter dan sehari-hari mengisi kolom di Klikdokter.com dan presenter acara kesehatan. Sementara itu, Adya pemilik sebuah event organizer dan sedang menyelesaikan studi doktoral di sebuah universitas dan dosen paruh waktu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading