Sukses

Momen Romantis Nadia Octavia, Wanita yang Dilamar Kekasih Lewat Papan Reklame

Nadia tak menyangka, cara sang kekasih melamarnya bisa sampai viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bagi warga Jabodetabek yang sering melewati Jl. Gatot Subroto, Jakarta awal pekan ini mungkin sempat melihat papan reklame yang berisi sebuah lamaran. Adya Laksmana mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus melamar kekasihnya, Nadia Octavia, lewat papan billboard reklame di sebelah gedung Wisma Mulia.

"HAPPY BIRTHDAY MY LOVE. WILL YOU MARRY ME? NADIA OCTAVIA," begitu isi lamaran Adya untuk kekasihnya di papan reklame tersebut.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you ❤️ . . *ini pelakunya: @adyalaksmana 😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadia Octavia (@nadia.oct) pada

 

Tepat di tanggal 30 Oktober lalu, wanita yang berulang tahun ke-30 ini mendapat kejutan dari sang pacar. Kepada Liputan6.com, wanita yang juga dokter ini bercerita proses momen romantis yang tak terlupakan di hari ulang tahunnya itu.

Pada 30 Oktober 2018 pagi, ia sudah banyak menerima direct message di media sosialnya mengenai namanya yang terpampang di papan reklame itu. "Benar enggak yang di papan reklame itu kamu?," kira-kira begitu pertanyaan yang hadir di media sosialnya. 

Saat bertemu sang pacar di siang hari, ia memilih untuk tidak membicarakan hal itu. Ia pun tak tahu bakal mendapatkan kejutan unik. 

"Hari itu ada talkshow di kantor, kemudian memang rencananya dia mau jemput di siang hari. Kemudian dia mengajak makan (yang lokasinya) melewati Gatsu (Jalan Gatot Subroto)," tutur Nadia.

Ketika hendak melewati papan reklame itu, Adya mengatakan, "Tuh, di depan ada billboard." Nadia agak bingung dan tak percaya mengapa bisa ada namanya tertulis di papan reklame tersebut. Bingung sedikit kaget bercampur jadi satu dirasakan olehnya.

Momen romantis penuh kejutan tak berhenti di situ. Adya kemudian meminta Nadia yang masih duduk di mobil membuka dashboard. "Coba sekalian lihat, buka dashboard, ada kotak," cerita Nadia mengulang ucapan sang pacar.

Ia pun terharu mendapati kejutan di kotak itu. Kemudian mobil tersebut ditepikan ke pinggir jalan.

"Saat turun, kemudian dia berlutut (tanda melamar) begitu," katanya terharu campur bahagia.  

Nadia pun tak menyangka bakal dapat kejutan ulang tahun dan lamaran unik seperti itu. Lalu, apakah lamaran Adya diterima?

"Iya, diterima (lamarannya)," kata Nadia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget menjadi viral

Nadia tak menyangka, kejutan dari sang pacar yang melamarnya melalui papan reklame menjadi viral di berbagai media sosial seperti saat ini. 

"Saya juga enggak sangka bakal jadi begini," tutur dokter yang sehari-hari mengisi kolom kesehatan di Klikdokter.com dan presenter acara kesehatan di televisi. 

Saat menjalin hubungan, Adya memang kerap memberikan kejutan. Namun, kali ini Nadia kaget dengan ide kreatif sang pacar yang memiliki usaha di bidang event organizer itu. Adya melamarnya dengan cara unik.

"Niatnya cuma buat kasih surprise biar saya senang. Namun, dia ingin yang beda saja kan, karena dia EO, jadi ya suka yang kreatif-kreatif idenya," tutur Nadia.

Sesudah lamaran dari sang pacar diterima, bagaimana kelanjutan untuk pernikahan?

"Mohon doanya saja ya," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini