Sukses

Tebak, Apa Brand Tas Favorit Meghan Markle?

Meghan Markle acap kali memakai barang dari beberapa brand secara berulang kali, termasuk tas mewah satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle sepertinya sadar benar kalau lebih banyak pasang mata yang memerhatikan sejak menikah dengan Pangeran Harry dan resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Mei 2018 lalu. Karenanya, wajar bila The Duchess of Sussex sangat berhati-hati memilih apa yang dikenakannya di depan publik. Dari ujung rambut sampai kaki, fesyen Meghan sering kali menarik perhatian tak sedikit orang.

Diketahui bahwa perempuan 37 tahun itu cukup sering memakai barang dari beberapa brand secara terus-menerus. Dikutip dari People, Rabu (31/10/2018), salah satu di antaranya adalah Strathberry, brand tas mewah asal Edinburgh, Skotlandia.

Dipasarkan sejak 2013, label satu ini dikenal lewat koleksi tas kulit yang tak lekang oleh waktu. Meghan Markle sendiri sudah terlihat menjinjing tas merek ini saat melakukan kegiatan ruang luar pertama secara resmi dengan Pangeran Harry di Nottingham, Desember tahun lalu.

Dengan desain minimalis, cutting simetris, dan material cantik, tas ini melengkapi kesan elegan, namun tetap santai yang sering kali diperlihatkan Meghan. Terlebih, pemain film Remember Me ini memilih warna-warna netral yang memberi kesan natural sebagaimana keseluruhan penampilannya.

Jadi, Anda mau memiliki tas seperti punya Meghan Markle? Kalau iya, perjuangannya mungkin agak panjang, lantaran series yang dikenakan Meghan sering kali sold out. Beberapa series di antaranya bahkan sengaja dibuka pre order saking larisnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.