Sukses

Dengar Lagu soal Nyamuk, Meghan Markle Cekikikan sampai Nangis

Meghan Markle dan Pangeran Harry dihibur oleh paduan suara Tupou College di Tonga.

Liputan6.com, Tonga - Lawatan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Australia dan sejumlah wilayah di sekitarnya, menyisakan berbagai cerita menarik. Setelah kemarin lupa mencopot tag harga di gaunnya, kini tingkahnya saat berkunjung ke Tonga, mengundang senyum banyak orang.

Dilansir dari People, Sabtu (27/10/2018), hal ini terjadi saat Meghan Markle dan Pangeran Harry bertandang ke Tupou College.

Dalam kunjungannya ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry dihibur oleh paduan suara di kampus ini, yang menyanyikan lagu tentang peringatan untuk menghindari nyamuk yang menyebarkan penyakit Zika.

Saat menyanyikan lagu ini, paduan suara Tupou College memang bertingkah kocak. Kadang mereka menggerakkan sikunya seperti gerakan sayap nyamuk. Kali lain, mereka mengeluarkan dengung seperti suara serangga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Nangis

Melihat aksi paduan suara di depannya, Meghan Markle tak tahan. Ia pun cekikikan, sementara suaminya tertawa kecil.

Bahkan karena terlalu banyak tertawa, Meghan Markle sempat mengeluarkan air mata, yang langsung ia hapus dengan ujung tangannya.

Saat lagu ini berakhir, Meghan Markle langsung bertepuk tangan untuk paduan suara tersebut.

3 dari 3 halaman

Waspada Zika

Tonga memang tengah waspada dengan Zika. Pasalnya, penyakit yang disebabkan oleh virus dan disebarkan nyamuk ini, kembali ditemukan di Fiji dan Tonga.

Zika, bisa menyebabkan microcephaly. Ini, adalah kelainan di mana ukuran kepala bayi jauh lebih kecil dari ukuran normal.

Mengingat Meghan Markle kini tengah hamil muda, tentu hal ini harus diwaspadai. Meghan Markle pun absen dalam kegiatan meninjau hutan di tempat ini, sehingga Pangeran Harry melakukannya sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.