Sukses

Survei: 1 dari 50 Traveler Temukan Cinta Sejati di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta Traveling bukan hanya perkara jalan-jalan dan mengunjungi suatu destinasi wisata. Lebih dari ini, traveling merupakan sarana untuk menemukan sesuatu yang baru dalam hidup, termasuk pasangan baru. Sebuah penelitian yang baru-baru ini digelar mengungkap, satu dari 50 traveler yang gemar melancong bertemu dengan cinta sejati mereka di pesawat.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Travel and Leisure, Senin (27/8/2018), penelitian tersebut dilakukan dengan meminta lebih dari 5.000 traveler untuk menceritakan pengalaman wisata mereka. Penelitian ini sendiri dilakukan pada Juli 2018, dan mendapat tanggapan dari para pelancong di 141 negara yang berbeda.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Membangun Koneksi

Penelitian ini juga mengungkap, sekitar 16 persen traveler telah terkoneksi dengan maskapai, dan 14 persen telah membuat tali persahabatan jangka panjang sebelum mereka bertemu dengan sendirinya di pesawat. Namun demikian, sekitar 51 persen responden mengakui bahwa mereka pernah berbicara dengan orang asing saat berada di pesawat. Tak heran jika di antaranya ada yang benar-benar menemukan cinta sejatinya di pesawat saat ingin traveling.

Bagi Anda yang ingin menemukan cinta sejati saat terbang, mulai sekarang aktiflah di milis traveler yang menghubungkan banyak orang, atau paling tidak ikut berkumpul di forum digital para traveler. Dan informasikan perjalanan Anda saat ingin traveling ke suatu daerah atau negara.

Namun yang pasti, bersifat terbukalah kepada semua orang yang Anda jumpai saat traveling, termasuk saat berada di pesawat. Alih-alih mendapat pasangan, Anda paling tidak bisa mengorek informasi tentang banyak hal soal destinasi yang akan Anda kunjungi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Riset Ini Ungkap Tren Liburan Keluarga di Dunia Sepanjang 2018
Artikel Selanjutnya
Biro Wisata Malaysia Godok Rencana Rute Baru Kuala Lumpur-Banyuwangi