Sukses

Korea Travel Fair Pertama Kali Digelar di Jakarta

Tertarik ke Korea? Cek penawaran harga menarik di Korea Travel Fair yang digelar pertama kalinya di Mall Kota Kasablanka 31 Agustus – 2 September 2018

Liputan6.com, Jakarta Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office menyelenggarakan Korea Travel Fair (KTF) untuk pertama kali. Digelar 31 Agustus – 2 September 2018 di Mall Kota Kasablanka, KTF menyuguhkan beragam tiket pesawat ke Korea berharga miring dari 5 maskapai penerbangan. Di antaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air, dan Thai Airways.

Tak hanya itu, dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Senin (27/8/2018), KTO selaku penyelenggara akan menghadirkan 12 travel agent yang akan menawarkan paket perjalanan wisata ke Korea. Seperti Antavaya, ATS Vacation, AVIA, Bayu Buana, Chan Brothers, Dwidaya, Golden Rama, KIA, Panorama, Shilla Tour, TX Travel dan WITA Tour. Bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 5 juta ada kesempatan mendapatkan undian hadiah menarik hingga 5 tiket round trip ke Korea.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih jadi Tujuan Wisata Favorit Wisatawan Indonesia

Badan pariwisata dari beberapa wilayah di Korea juga turut berpartisipasi untuk mempromosikan wisata ke Korea seperti Seoul Tourism Organization, Busan Tourism Organization, dan Gyeonggi Tourism Organization. Berbagai wisata yang dipromosikan antara lain Pasar Tradisional yang menjadi wisata favorit Free Independent Traveler (FIT), wisata musik dengan K-Performance dan popularnya Festival Electronic Dance Music (EDM), dan wisata olah raga pada musim dingin, Winter Sport.

“Korea telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit wisatawan Indonesia. Hal ini terlihat dari tren wisatawan Indonesia ke Korea yang selalu naik. Sampai quartar kedua tahun ini sudah ada lebih dari 121 ribu wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea, naik 15,5 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama, " ungkap direktur KTO Jakarta Andrew Jonghoon Kim.

 

3 dari 3 halaman

Talkshow Interaktif

Bagi pengunjung yang perlu referensi mengenai berwisata ke Korea, tidak perlu khawatir karena KTF akan menyajikan talkshow interaktif dengan Nicholas Saputra (aktor) dan Trinity (travel writer, The Nekad Traveler) yang akan berbagi pengalaman dan bercerita tentang pengalaman mereka. Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari tim pertunjukan non-verbal favorit masyarakat Indonesia seperti Jump dan Sachoom, serta pertunjukan lainnya yaitu Jeongdong Theater.

Sedangkan dari musisi Indonesia, akan ada penampilan dari Rizky Febian dan Bilal Indrajaya yang turut memeriahkan KTF pada hari penutupan, di tanggal 2 September 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.