Sukses

6 Gaya Cantik Sporty Aseel, Penyanyi Lagu Asian Games 2018 Versi Arab

Aseel Omran, penyanyi asal Arab yang membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen mencuri perhatian

Liputan6.com, Jakarta Aseel Omran langsung mencuri perhatian tanah air saat membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Penyanyi asal Arab itu juga populer tak hanya di negaranya melainkan seluruh Timur Tengah.

Suara lembut ditambah paras cantik dan gayanya yang menarik menjadi tambahan modal wanita 28 tahun ini berkarier di dunia entertainment. Sudah menelurkan tiga album studio, kelahiran 12 November 1989 ini berkesempatan untuk ambil bagian dari pesta olahraga terbesar se-Asia.

Aseel juga rutin membagikan gaya outfit of the day (OODT) bagi 4,3 juta followernya di Instagram. Dari banyak gaya menawan, ia juga gemar tampil sporty chic dengan sneakers. Ya, gaya athleisure memang sedang digandrungi, tak terkecuali di Saudi Arabia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jeans dan Sneaker

Gaya kasual super-nyaman dengan jeans dan sneaker tetap terlihat manis dan cantik. Padukan dengan inner pas badan dan outer seperti bomber berwarna senada.

Tambahkan sling bag favorit serta aksesori kalung plus jam kesayangan. Tertarik mencoba?

 

And I learnt how to enjoy every minute of my life 😌

A post shared by Aseel | أسيل (@aseel) on

3 dari 7 halaman

High top sneakers

Sesekali tampil dengan high top sneakers yang kembali hits. Aseel memadankannya dengan ripped jeans, kaus hitam, jaket kulit, dan beanie hat warna senada.

Aseel juga menambahkan kacamata yang membuat wajah innocent-nya tetap menonjol. Smart choice.

 

🤓

A post shared by Aseel | أسيل (@aseel) on

4 dari 7 halaman

Stripe track pants

Gaya athleisure tetap memberikan aksen manis dengan inner kerah lace dan kemeja flanel dengan detail tembus pandang. Ia juga melengkapinya dengan stripe track pants yang stylish.

 

 

😎💁🏻😊......

A post shared by Aseel | أسيل (@aseel) on

5 dari 7 halaman

Denim on Denim

Denim memang tidak pernah kehilangan masa kejayaan. Padu padan celana dan jaket jeans juga jadi salah satu gaya andalan Aseel. Pilih sneakers berwarna mencolok sebagai sebuah pernyataan.

 

6 dari 7 halaman

Hoodie

jaket dengan tutup kepala memang dikenal sebagai busana sporty favorit. Aseel tampil makin keren dengan menyampirkan jaket kulit sebagai luaran.

Cat kuku hitam tetap menjadi hal kecil yang mencuri perhatian. Begitu juga aksen ripped di hoodie dan jeans hitamnya.

 

7 dari 7 halaman

Sporty Glam

Untuk manggung, ia juga tak keberatan tampil dengan gaya sporty yang nyaman. Bomber warna biru metalik matching dengan sneakersnya.

Menambah aksen glam, ia memakai rok hitam berbahan tutu dan organza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.