Sukses

4 Sisi Gelap dari Zodiak Capricorn

Pernah lihat sisi gelap dari zodiak Capricorn? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Capricorn tidak selamanya menyenangkan. Banyak orang pertama kali menilai zodiak ini hanya dari wajah, bahkan sebelum mereka benar-benar berbicara sesuatu.

Faktanya, zodiak dengan simbol kambing ini juga memiliki beberapa sisi gelap. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (8/8/2018), berikut ini adalah beberapa sisi gelap dari zodiak Capricorn, sudah pernah melihatnya?

1. Mereka selalu curiga terhadap orang lain

Zodiak Capricorn tidak pernah benar-benar bisa percaya terhadap orang-orang di sekitarnya. Mereka akan berpikir untuk apa Anda di sini, sebagai teman atau musuh, sikap yang memang membuat orang lain mudah membenci zodiak Capricorn.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pendendam

Zodiak Capricorn tidak mengenal ampun, mereka dapat menyimpan dendam lebih lama daripada kebanyakan orang. Segala sesuatu memang bisa berubah, tapi tidak ada yang bisa membuat keadaan kembali seperti dulu bagi zodiak ini.

Kedengarannya mungkin intens. Namun, zodiak ini sangat mengenal dirinya dengan baik, mereka tahu Anda bisa menyakitinya, sehingga mereka tidak akan membiarkan Anda benar-benar dekat.

3 dari 3 halaman

3. Mereka mengetahui segala hal

Bukan karena mereka memikirkan segala hal dengan lebih baik atau lebih pintar dari Anda, namun dari semua orang. Orang-orang yang datang pada Capricorn untuk meminta nasihatnya, dijadikannya sebagai pengetahuan untuk meningkatkan ego.

4. Terkadang mereka juga sok tahu

Ya, karena pemahaman bahwa diri sendiri mengetahui segala hal, Capricorn terkadang akan memperlakukan orang lain jauh lebih rendah dari diri mereka. Anda akan terus menerus salah di mata zodiak yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.