Sukses

Diprediksikan Sering Sakit, Ini Gambaran Capricorn di 2018

Berikut gambaran kehidupan Capricorn berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru akan selalu ada tanda tanya seperti apa kehidupan Anda di tahun ini. Anda ingin tahu seperti apa kehidupan masa depan Anda sehingga Anda bisa mengantisipasi hal-hal buruk yang akan terjdai di tahun ini?

Kali ini, dilansir dari Boldsky pada Senin (8/1/2018), akan digambarkan bagaimana peristiwa penting yang akan terjadi pada Capricorn sepanjang 2018. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan keluarga

Hubungan keluarga juga menjadi tidak menyenangkan. Anda diperkerikan dengan adik-adik Anda untuk hal-hal yang berkaitan dengan warisan. Jaga emosi Anda dan jangan sampai mengeluarkan kata-kata kasar. Ini hanya akan memperkeruh masalah.

Kesehatan

Capricorn perlu memerhatikan kesehatan Anda tahun ini. Jika tidak berhati-hati, Anda akan sering bolak-balik rumah sakit sepanjang tahun. Anda membutuhkan kekuatan mental dan fisik. Dianjurkan untuk yoga secara teratur. Diperkirakan juga Anda menderita penyakit mulut, gigi, dan mata seperti katarak. Istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang sehat.

3 dari 4 halaman

Keuangan

Disarankan Anda mulai berhati-hati perihal keuangan tahun ini. Anda rentan terhadap kerugian jika Anda mengambil keputusan secara tergesa-gesa.

Karir

Akan ada pasang surut kehidupan karir tahun ini. Kemungkinan Anda akan naik jabatan di akhir tahun ini.

Bisnis

Dalam bermitra atau berbisnis, diperikirakan partner bisnis Anda akan lebih beruntung dari Anda dan akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

4 dari 4 halaman

Cinta

Kehidupan cinta Anda tahun terbilang bagus. Namun jika tidak diimbagi antara pasangan dan teman, maka salah satu hubungan di antaranya akan menjadi jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.