Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Zodiak yang DIjuluki Pandai Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh menjadi hal yang terlarang dalam sebuah hubungan. Ketika salah seorang sudah mulai selingkuh, itu artinya ia sedang menjalani hubungan tidak sehat. Dengan adanya perselingkuhan dalam hubungan akan membuat rusaknya kepercayaan satu sama lain.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (24/6/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Tidak Pernah Ketahuan, 5 Zodiak Ini Dijuluki Pandai Selingkuh

Beberapa zodiak memang dijuluki sebagai tukang selingkuh. Uniknya perselingkuhan yang dilakukan oleh kelima zodiak ini hampir tidak pernah ketahuan. Siapa sajakah zodiak tersebut? Apakah zodiak Anda termasuk? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tanda Anda Berada dalam Hubungan yang Baik

Dalam menjalin hubungan, siapa yang tidak ingin menjalani hubungan yang baik? Meski tidak ada yang sempurna, paling tidak Anda menjalani hubungan yang menyenangkan bersama pasangan. Namun sekali lagi, tidak ada hubungan yang sempurna. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Baik-Baik, 5 Zodiak Ini Paling Potensial untuk Selingkuh

Ada banyak hal yang bisa dikatakan dari zodiak. Seperti Pisces yang cenderung kreatif, Virgo yang perfeksionis, dan Capricorn yang ternyata suka curang.Menurut Ashley Madison, sebuah situs kencan dan pernikahan, Capricorn adalah zodiak yang paling mungkin melakukan selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.