Sukses

Jaga Baik-Baik, 5 Zodiak Ini Paling Potensial untuk Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa dikatakan dari zodiak. Seperti Pisces yang cenderung kreatif, Virgo yang perfeksionis, dan Capricorn yang ternyata suka curang.

Menurut Ashley Madison, sebuah situs kencan dan pernikahan, Capricorn adalah zodiak yang paling mungkin melakukan selingkuh.

Hal ini didasarkan pada survei yang dilakukan pengguna Ashley Madison tentang zodiak yang memiliki kemungkinan terbesar untuk selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling suka selingkuh

Namun ternyata, Capricorn adalah zodiak yang bertanggung jawab, disiplin, dan pandai mengendalikan diri, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/6/2018). Capricorn juga disebut-sebut sebagai zodiak yang ambisius dan pandai menyembunyikan detail pribadi.

Ketika datang pada kepuasan seksual, Capricorn akan mengabaikan sisi praktis diri mereka dan mencari pasangan di luar hubungan untuk memenuhi kebutuhan fisik. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan yang ada dan menghindari perpisahan.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling suka selingkuh

Berikut ini adalah urutan zodiak dari yang paling suka selingkuh, mulai dari Aquarius, Pisces, Taurus, dan Cancer. Apa zodiak Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.