Sukses

Tidak Pernah Ketahuan, 5 Zodiak Ini Dijuluki Pandai Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh menjadi hal yang terlarang dalam sebuah hubungan. Ketika salah seorang sudah mulai selingkuh, itu artinya ia sedang menjalani hubungan tidak sehat. Dengan adanya perselingkuhan dalam hubungan akan membuat rusaknya kepercayaan satu sama lain.

Dikutip dari Boldsky pada Senin (18/6/2018) beberapa zodiak memang dijuluki sebagai tukang selingkuh. Uniknya perselingkuhan yang dilakukan oleh kelima zodiak ini hampir tidak pernah ketahuan. Siapa sajakah zodiak tersebut? Apakah zodiak Anda termasuk?

1. Aries

Aries diliputi oleh karakter yang suka selingkuh tanpa berpikir. Keinginan dan rasa impulsif mereka tampaknya mendorong untuk melakukan perselingkuhan. Terlebih, jika mereka memiliki pasangan yang membosankan. Sehingga selingkuh bukanlah sebuah masalah besar bagi Aries.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Gemini masuk ke dalam daftar zodiak yang suka selingkuh. Terlebih Gemini diwakilkan oleh dua karakter yang menjadikan mereka dualisme. Untuk itu, mereka membutuhkan variasi keberagaman, banyak kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk tetap bahagia. Tak heran jika Gemini sering melibatkan diri dalam beberapa hubungan sekaligus.

3. Libra

Libra dikenal sebagai individu yang mampu menjaga keseimbangan dalam segala hal yang mereka lakukan. Jika Libra diketahui selingkuh, mereka akan berusaha mengelak dan membuat pasangannya percaya bahwa dirinya tidak selingkuh. Namun jika benar-benar terpojok, mereka akan mengakuinya juga. Agar Libra tidak selingkuh, pasangannya harus mampu memenuhi kebutuhan Libra.

 

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Sebenarnya Scorpio bisa masuk hitungan zodiak yang setia. Namun jika mereka selingkuh, mereka akan berusaha menyembunyikannya. Ini karena menyimpan rahasia menjadi sifat alami Scorpio. Mereka cenderung selingkuh karena memiliki luka emosional yang mendalam dalam sebuah hubungan. Mereka akan mengambil tindakan ekstra untuk menutupi jejak perselingkuhannya.

5. Pisces

Pisces menjadi individu yang memiliki polaritas. Inilah yang membuat Pisces kerap menjadi magnet dari apa yang dilakukannya dalam hubungan. Soal menjaga rahasia, Pisces memiliki bakat untuk itu. Di sisi lain, mereka akan menikmati perselingkuhan. Namun karena Pisces adalah zodiak yang naif dan tidak menyukai konflik, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan perselingkuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.