Sukses

Nikmati Bandung di Hotel Terbesar di Asia Berkonsep One Stop Destination

Sudah pernah coba menikmati Bandung di kawasan Terpadu Trans Studio Bandung di mana bermalam, belanja, dan bermain dalam satu tempat? Ini pengalaman kami

Liputan6.com, Jakarta Bandung menawarkan segala jenis pilihan berlibur, salah satunya akomodasi berkonsep one stop destination. Jika Anda menginginkan bermalam, belanja, berwisata kuliner, dan bermain dalam satu kawasan, kami merekomendasikan ibis Bandung Trans Studio.

Sesuai dengan namanya, hotel ibis terbesar di Asia ini terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Banyak keuntungan yang akan diapat terutama jika Anda memang berencana bermain di indoor theme park terbesar di dunia: Trans Studio Bandung. Atau berwisata kuliner, berbelanja, bahkan menonton di Trans Studio Mall (TSM) yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Selain theme park dan mall, satu lokasi yang menyenangkan adalah area semi outdoor yang menjadi penghubung hotel dengan mall. Setiap hari menawarkan bazar makanan yang berbeda dari resto favorit di Bandung atau makanan yang sedang hits.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wisata Kuliner Modern dan Autentik

Seperti Melbourne Kitchen, berbagai jajanan autentik bandung, sampai es kepal Milo hadir dalam satu tempat. Dan bagi warga Jakarta, udara yang sejuk, tak terlalu dingin, pasti membuat betah berlama-lama nongkrong di sini.

Kemeriahan Bandung pun terasa dengan warga yang numplek jajan di sini. Puas jajan, tinggal selangkah kembali ke hotel dengan berjalan kaki melewati restoran bernama Oopen dengan konsep open kitchen. Kala itu, serombongan orang tengah menikmati bbq party karena memang resto modern dan minimalis ini memiliki spesialisasi hidangan pasta dan grill. Kapan-kapan kami pasti akan kembali dan mencobanya!

3 dari 4 halaman

Pemandangan di Lantai Tertinggi

Bagi Anda yang pernah bermalam di ibis berlogo bantal merah, pasti sudah tak diragukan lagi kenyamanannya. Terutama kasur dengan standar ibis yang sama di seluruh dunia. Untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia, Ibis menambah bantal guling untuk tidur makin nyenyak.

Bagi Anda yang membawa banyak barang juga tak perlu khawatir karena banyak tempat untuk penyimpanan. Dari rak di lemari, meja panjang, dan kursi yang didesain jadi satu.

4 dari 4 halaman

Jagoan Sarapan

Yang berbeda adalah pemandangan yang tersaji pada pagi harinya. Terlihat jelas landscape kota Bandung dan Gunung Tangkuban Perahu yang indah dari lantai tertinggi, 21.

Jangan sampai Anda melewati sarapan di sini dengan ambience merah yang akan membuat hari lebih bersemangat. Kami tak pernah kecewa dengan sajian roti dan pastry yang lezat tiada dua. Sarapan semakin nyaman dengan banyak pilihan kursi dengan banyak sofa nyaman untuk sekeluarga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini