Sukses

Unik, Sandal Multifungsi Berkantong yang Praktis dan Kekinian

Kini sandal tak hanya berfungsi sebagai alas kaki namun juga dapat membantu Anda membawa beberapa bawang bawaan. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi produk unik yang berhasil diluncurkan oleh brand olahraga ternama Nike. Seperti yang dilansir dari situs Metro, Kamis (07/06/2018), Nike mengeluarkan sandal unik yang dilengkapi dengan kantong kecil pada bagian depan.  

Meski tidak tahu persis tujuan dari hadirnya kantong pada sandal tersebut, para penggemar brand ini menduga bahwa kantong kecil tersebut dapat digunakan untuk menyimpan kunci dan beberapa uang logam.

Sandal koleksi terbaru yang dinamakan “Nike’s Fanny Pack Slides” ini hadir dalam beberapa warna yakni abu-abu dan hitam, hijau dan aqua serta pink dan hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sandal multifungsi

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai harga dan tanggal rilis, banyak para penggemar Nike yang memprediksi bahwa sendal unik tersebut akan menjadi populer karena dinilai sangat praktis.

3 dari 3 halaman

Sandal multifungsi

Tidak hanya berguna sebagai alas kaki, sendal ini memungkinkan Anda berjalan-jalan tanpa membawa tas ataupun dompet. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.