Sukses

Hadiah Istimewa yang Pernah Diterima Keluarga Kerajaan Inggris

Penasaran hadiah apa saja yang pernah diterima para anggota keluarga Kerajaan Inggris?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai keluarga kerajaan, tentu banyak hadiah yang tak terduga yang didapatkan mereka. Tidak harus berharga mahal, tapi hadiah tersebut biasanya memiliki arti atau maksud tersendiri.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, beberapa anggota keluarga kerajaan seperti Kate Middleton, Ratu Elizabeth, Pangeran Harry, hingga Meghan Markle pun mendapatkan hadiah istimewa. Penasaran apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Apron

Sesaat setelah Meghan Markle berstatus sebagai tunangan Pangeran Harry, ia mendapatkan hadiah sebuah apron. Ternyata, apron tersebut didapatkannya dari Pangeran Harry.

2. Kotak emas

Kotak ini meruapakn hadiah untuk ratu di tahun 1953. Kotak emas dengan gambar burung heron pada bagian depannya merupakan persembahan dari Jepang.

3 dari 4 halaman

3. Sebuah iPod

Pada April 2019, Obama memberikan hadiah sebuah iPod kepada Ratu Eliabeth. iPod tersebut berisi pidato inagurasi Obama.

4. Shower cap

Bukan emas, Pangeran Harry memberikan sebuah shower cap kepada Ratu Elizabeth. Shower cap tersebut cukup unik, yaitu dengan tulisan"Ain't Life a Bitch" yang diberikannya sebagai hadiah Natal.

4 dari 4 halaman

5. Jersey basket

Pangeran Harry dan Kate Middleton mendapatkan hadiah kejutan dari pemain Cleveland Cavaliers. Mereka diberikan jersey basket dengan tulisan "Cambridge" dan "George".

6. Boneka dalam peti kayu

Ratu Elizabeth juga pernah mendapatkan hadiah boneka yang disebut Wayang Golek saat kunjungan kenegaraan ke Yogyakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.