Sukses

Gratis Menginap di Hotel Berbintang untuk Anda yang Bernama Harry dan Meghan

Hotel mewah di London berikan penginapan gratis untuk pasangan dengan nama Harry dan Meghan saat royal wedding berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Menginap di hotel mewah di London biasanya tidaklah murah, tapi Mercure Hotels memberi kesempatan kepada sejumlah pasangan untuk mendapatkan kesempatan emas menginap di salah satu hotel mewah di ibukota London ini tanpa mengeluarkan biaya, saat perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berlangsung.

Hotel ini menawarkan para pasangan menginap gratis pada hari pernikahan kerajaan yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 19 Mei mendatang, di salah satu hotel mewah, termasuk sarapan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Harus Memiliki Nama Harry dan Meghan

Namun, untuk menginap gratis di hotel ini pengunjung harus memiliki nama tertentu untuk memenuhi syarat. Hanya pasangan yang bernama Harry dan Meghan (atau Megan) yang bisa mendapatkan kesempatan ini.

Anda akan mendapatkan pilihan antara hotel Mercure London Kensington atau Mercure London Hyde Park. Keduanya merupakan hotel bintang 4 dan berada di jantung ibu kota.

Sayangnya jika hanya salah satu pasangan yang memiliki nama Harry atau Meghan, Anda tidak akan bisa menginap gratis.

 

3 dari 3 halaman

Berada Tepat di Samping Istana

Mercure London Hyde Park adalah bangunan Grade II dengan interior mewah, kamar-kamar keren dan lokasi strategis dekat dengan Knighstbridge dan West End.

Sementara Mercure London Kensington menawarkan dekorasi modern, belum lagi berada tepat di samping istana, taman kerajaan dan kawasan perbelanjaan mewah High Street Kensington dan Knightsbridge.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.