Sukses

Imlek Bertabur Diskon, Asyiknya Belanja di Sini

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek merupakan momen yang dirayakan bersama orang tersayang seperti keluarga dan sahabat. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Seperti yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan Senayan City untuk merayakan Imlek.

Perayaan bertajuk Spring In The Petals hadir dalam bentuk instalasi merah dengan hiasan ribuan bunga artificial yang melambangkan kemakmuran dan semangat baru di Tahun Baru Imlek. Instalasi yang instagramable ini hadir mulai tanggal 5 - 25 Februari 2018.

Tidak hanya spot untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang, perayaan Tahun Baru Imlek tidak lepas dari sajian kuliner. Senayan City berkolaborasi dengan Ming by Tung Lok menyajikan hidangan khas Imlek dalam 8 Prosperity Cuisine.

 

 

1 dari 3 halaman

Diskon Imlek di Pusat Perbelanjaan

Hidangan ini terdiri dari hidangan delapan menu unggulan yang tidak hanya memiliki cita rasa yang lezat namun juga memiliki makna dan mewakili harapan untuk tahun yang akan datang.

Tidak hanya itu, penawaran pada kuliner juga dihadirkan Senayan City melalui Delicae Culinary Journal untuk mendapatkan voucher belanja. Banyak promo dan voucher belanja lainnya yang bisa didapatkan dalam program Lucky Spring In Petals.

Pada pembukaan perayaan Spring In The Petals ini juga dimeriahkan dengan aksi barongsai tonggak. Aksi barongsai yang atraktif ini juga akan akhir disetiap akhir pekannya. 

2 dari 3 halaman

Pameran perhiasan

Terakhir, bertepatan dengan hari kasih sayang, perayaan Imlek dari Senayan City juga dihiasi dengan pameran perhiasan bertajuk Greatest Love Jewellery Fair. Pameran ini menghadirkan brand perhiasan seperti Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace. 

Ketiga brand ini juga berkolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie. Anda juga bisa menikmati Diamond Experience untuk melakukan perawatan pada perhiasan yang dimiliki. Anda juga dapat melihat kejernihan berlian dan kadar emas dengan peralatan modern. 

Artikel Selanjutnya
Imlek, Tampil Lebih Berani dan Percaya Diri dengan Busana Ini
Artikel Selanjutnya
Perayaan Imlek Sederhana Kelenteng Terbesar di Makassar