Sukses

Cara Putri Charlotte Ungkap Warna Favoritnya ke Kate Middleton

Simak di sini bagaimana Kate Middleton membeberkan warna favorit Putri Charlotte, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Kate Middleton dan anak perempuannya yang manis ini, Putri Charlotte? Ada kisah menarik dan manis di antara mereka berdua.

Melansir dari purewow.com, Jumat (17/11/2017), Kate Middleton baru saja membuka sebuah kotak krayon dan membeberkan warna favorit dari putri tercintanya yang tahun ini telah berusia 2 tahun.

Bisakah Anda menebak apa warna favorit dari Putri Charlotte? Di antara semua warna yang ada, ya, favorit Putri Charlotte adalah pink atau merah muda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Charlotte dan Warna Favoritnya

Hal ini diketahui ketika Kate Middleton mengunjungi Hornsey Road Children’s Centre di London dan bertemu dengan Nevaeh Richardson-Natiko yang baru berusia 6 tahun. Gadis kecil tersebut menemui Kate Middleton dengan sebuket bunga, kemudian mereka berdua mengobrol.

Ketika itu, Kate Middleton menanyainya tentang warna favorit dan ia mengatakan pink. "Kate bertanya tentang warna favorit dan saya mengatakan pink. Ia berkata bahwa pink juga merupakan warna favorit dari Putri Charlotte," cerita Nevaeh Richardson-Natiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini