Sukses

4 Menu Kuliner Unik yang Tersembunyi di Daerah Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta Kelapa Gading terkenal sebagai salah satu surganya wisata kuliner di Jakarta. Mulai dari makanan Indonesia, Asian sampai Western semua lengkap di daerah ini. Anda dapat menyelusuri sepanjang jalan Boulevard Kelapa Gading dalam mencari makanan yang anda suka. Berbeda dari kuliner makanan lainnya, kali ini BigDish menemukan 4 menu makanan yang unik yang tersembunyi di Kelapa Gading.

Rainbow Pasta & Pink Pesto Linguine With Breaded Dory 

Kue bertemakan rainbow sudah sering kita dengar, namun kali ini Awesome Coffee menyuguhkan menu yang unik yaitu Rainbow Pasta. Setiap helaian dari pasta ini berbeda warna. Terdiri dari warna merah, hijau, kuning dan biru yang memberikan rasa berbeda-beda di setiap warnanya. Seru!

Tak hanya Rainbow Pasta, menu pasta lainya disajikan dengan warna pink. Warna pink tersebut dihasilkan dari saus pesto yang diracik sedemikian rupa hingga menghasilkan warna merah muda. Dengan topping potongan breaded dory yang cukup besar, satu porsi pasta ini akan membuat perut Anda bahagia.

Alamat: Rukan Graha Boulevard, Blok B No. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara: (021) 22454473. Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB. Harga : Rp 65.000,00 (Rainbow Pasta) Rp 68.000 (Pink Pesto Linguine With Breaded Dory). Instagram: @ideas.awesome

 

2 dari 2 halaman

Coco Parfait

Cari makanan penutup yang segar? Kelasi dicampur dengan es krim rasa kelapa dan berbagai aneka toping. Menggunakan tempurung kelapa sebagai wadah dari kelasi membuat dessert ini terlihat unik. Dalam satu tempurung kelapa Coco Parfait Anda bisa menikmati kelasi dengan es krim kelapa, corn flakes, kraffel, potongan kacang dan saus karamel. Selain menu coco parfait, Kalasi memberikan berbagai macam topping yang semua dihidangkan dengan tempurung kelapa.

Alamat : Mall Kelapa Gading 3, Gading Walk, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Jam Operasional : 10.00 – 21.00 WIB. Harga: Rp 33.000.

Peanut Butter French

Sesuai dengan namanya Peanut Butter merupakan salah satu makanan yang dikategorikan makanan manis. Biasanya peanut butter  dipadukan dengan cokelat, namun berbeda dengan coffee shop Six Ounces Coffee. Peanut Butter French Toast di sini dipadukan dengan daging bacon. Manis dan rasa gurih dari daging bacon menjadi satu kesatuan yang tak akan Anda duga. Kemudian dalam satu gigitan roti ini Anda akan merasakan bubuk kayu manis yang menggugah selera. Taburan marshmallow di atas Peanut Butter French Toast akan kian melengkapi kelezatannya.

 

Sweeten up your Saturday with wonderful desserts! #sixouncescoffee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Six Ounces Coffee (@sixounces.coffee) pada

Alamat: Jl. Gading Indah Raya Blok NB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta UtaraTelepon: 08125592233.Harga: 08125592233. Jam Operasional: 08.30 – 21.00 WIBInstagram: @sixounces.coffee

Apabila Anda ingin lebih mudah untuk mencari makanan dengan diskon bisa langsung liat di www.bigdish.id.

Loading