Sukses

Ovolo Hotel, Pilihan Unik Menginap di Hong Kong

Jika Anda berencana mengunjungi Hong Kong dalam waktu dekat, Ovolo Hotel bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berencana liburan ke Hong Kong dalam waktu dekat, penginapan yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Berlokasi tidak jauh dari Stasiun MRT Wong Chuk Hang, hotel bernama Ovolo Southside ini menjadi hotel pertama dan satu-satunya yang mengusung konsep unik pada interior langit-langit kamarnya yang sekilas mirip gudang.

Meski terkesan berada dalam “gudang”, para tamu bisa merasakan kenyamanan dengan sistem penerangan yang terstruktur. Tak hanya itu, dua buah televisi layar datar dan pemandangan bukit bagian selatan Hong Kong, bisa menjadi hiburan tersendiri yang membuat Anda tak akan pernah merasa bosan berada di dalam kamar.

Girish Jhunjhnuwala, Pendiri sekaligus CEO Ovolo Hotels menurut informasi yang diterima Liputan6.com, pembangunan Ovolo Hotel di Wong Chuk Hang bukan tanpa sebab. Sejak akses jalur di pulau selatan dibuka, kawasan ini memiliki pesona unik yang bisa ditawarkan untuk banyak wisatawan.



“Itulah sebabnya saya membuat keputusan untuk meluncurkan Ovolo Southside di kawasan ini,” ungkap Girish.

Hotel Ovolo juga menjadi pilihan penginapan tepat bagi Anda yang berencana mengunjungi Ocean Park. Tak hanya itu, kawasan ini juga menjadi “surga” bagi mereka yang gemar olahan ikan, penggemar olahraga, dan penikmat bir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.