Sukses

Intip Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Cara Mandi Anda

Ternyata selain kebiasaan makan, kebiasaan cara mandi yang kerap dilakukan juga bisa menentukan kepribadian Anda, lho. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Semua aktivitas sehari-hari ternyata ada hubungannya dengan karakter seseorang. Seperti berbagai kebiasaan yang sering dilakukan sehari-hari dapat mencerminkan seperti apa kepribadian Anda.

Melansir dari laman Bright Side, Jumat (9/6/2017) ternyata selain kebiasaan makan, kebiasaan cara mandi yang kerap dilakukan juga bisa menentukan kepribadian Anda, lho. Penasaran? Coba intip selengkapnya berikut ini.

1. Senang berlama-lama menghabiskan waktu di kamar mandi. Anda merupakan pribadi yang sulit melepas keseimbangan. Namun, Anda juga merupakan orang yang santai dan sedikit easy going.

2. Menggabungkan mandi dengan sikat gigi. Anda adalah orang yang sangat multitasking tapi juga tidak sabaran. Namun juga selalu beruntung dan menang dibanding musuh Anda.

3. Bernyanyi di kamar mandi. Anda orang yang percaya diri, mudah bersosialisasi dan punya banyak teman.

4. Mandi dengan cepat. Merupakan cerminan orang yang sangat peduli dan selalu mementingkan orang lain dibanding diri sendiri.

5. Selalu menggunakan spon mandi. Anda adalah orang yang teliti dan mudah diandalkan dalam situasi apa pun.

6. Suka mandi dengan air yang sangat dingin. Artinya Anda adalah orang yang mudah gelisah. Tapi selalu ingin menunjukkan eksistensi Anda.

7. Melamun saat mandi. Ya, mungkin Anda sering melamun saat menikmati mandi di bathub. Itu artinya Anda memiliki selera humor yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.