Sukses

Perkenalkan Samson, Kucing Paling Besar di New York

Samson yang menggemaskan adalah kucing terbesar di New York.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar hewan, kucing adalah salah satu hewan yang menjadi pilihan utama untuk dijadikan peliharaan.

Bentuk tubuhnya yang tidak terlalu besar namun tetap lincah membuat kucing jadi favorit di kalangan pencinta hewan. Dilansir dari Brightside.me pada Jumat (23/9/2016), seekor kucing bernama Samson bukan sembarang hewan peliharaan.

Samson adalah kucing terbesar di New York, dan pengakuan secara internasional hanya tinggal hitungan waktu. 

Dengan berat 13 kilogram dan panjang 1,2 meter, Samson dapat dibandingkan dengan lynx, atau kucing hutan. Samson bahkan dipercaya sebagai kucing paling besar di dunia, karena kucing saingannya yang memiliki panjang 1.3 sudah mati beberapa tahun yang lalu.

Di luar ukurannya yang sangat besar, Samson bukan kucing yang kelebihan berat badan. Kucing ini justru sangat sehat dan aktif.

Disebut sebagai raksasa menggemaskan, Samson bisa bersikap sangat lembut dan manja, namun juga bisa berubah menjadi kucing yang sangar.

 

bro, do you even lift cats?

A photo posted by SAMSON AKA CATSTRADAMUS (@catstradamus) on

 

 

I need a bigger human

A photo posted by SAMSON AKA CATSTRADAMUS (@catstradamus) on

 

 

Modeling my new designer denim jacket

A photo posted by SAMSON AKA CATSTRADAMUS (@catstradamus) on

 

 

it's too hot, I'm a snow cat..

A photo posted by SAMSON AKA CATSTRADAMUS (@catstradamus) on

Yang pasti, pemiliknya sangat bangga akan Samson sebagai hewan peliharaan. Mereka bahkan sudah pernah diundang ke beberapa acara talkshow di televisi. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk memelihara kucing sebesar Samson?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini