Sukses

Ini Alasan Rihanna Membatalkan Kehadirannya di Grammy Awards 2016

Rihanna membatalkan penampilannya di Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sangat mengejutkan, Rihanna tiba-tiba saja membatalkan kehadirannya di acara Grammy Awards 2016. Ia juga telah melakukan konfirmasi melalui akun twitternya yang mengatakan, "Saya sangat menyesal tidak bisa ada di sana. Terimakasih Grammy dan CBS atas dukungan kalian malam ini."

Seperti dilansir dari eonline.com, Selasa (16/2/2016),  hal ini ternyata tidak sesederhana itu. Rihanna juga melakukan konfirmasi atas ketidakhadirannya di acara Grammy Awards 2016 kepada E! News, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan Rihanna setelah gladi resik Grammy hari ini, dokter pribadi Rihanna mengharuskan Rihanna untuk mengistirahatkan suaranya selama 48 jam. Hal ini disebabkan Rihanna beresiko mengalami pendarahan pada pita suaranya. Antibiotik yang telah diminumnya selama tiga hari belakangan ternyata juga tidak dapat menghilangkan infeksi yang telah terjadi, sehingga Rihanna sangat mungkin untuk tidak dapat tampil dengan baik dan aman.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Rihanna tetap menghadiri acara gladi resik, namun ia membatalkan kehadirannya pada Grammy Awards 2016 di menit-menit terakhir acara akan dimulai.

TMZ mengonfirmasi bahwa Rihanna tidak akan tampak pada momen red carpet dan perempuan berusia 27 tahun ini juga meninggalkan acara gladi resik. Rihanna mengalami bronkitis yang menyebabkan dokter pribadi Rihanna tidak mengijinkannya untuk tampil pada acara Grammy Awards 2016.

Walaupun telah didiagnosis menderita penyakit bronkitis, namun beberapa waktu belakangan Rihanna terlihat sangat sibuk dengan acara New York Fashion Week. Ia berkolaborasi dengan Puma dan menampilkan model Gigi Hadid untuk koleksi Fenty-nya.

Ini Alasan Rihanna Membatalkan Kehadirannya di Grammy Awards 2016. Sumber : telegraph.co.uk.

Selain itu, Riri juga pernah terlihat sedang berada NYC nightclub bersama Leonardo diCaprio. Mungkin inilah saatnya bagi Rihanna untuk benar-benar beristirahat. Selamat istirahat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.