Sukses

Ini Rahasia Lady Gaga Tampil Spektakuler di Oscar 2015

Inilah alasan mengapa penampilan Lady Gaga di Oscar 2015 menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga tak pernah berhenti mengejutkan dunia. Pilihan busana, gebrakan baru, hingga tingkah laku yang cenderung dikategorikan sebagai `nyentrik` kerap melekat pada si pelantun lagu `Bad Romance` tersebut. Oleh karena itu, kemunculan Lady Gaga selalu ditunggu-tunggu.

Terbukti, mencuatnya obrolan mengenai segala tampilan dirinya saat menghadiri `The 87th Annual Academy Awards` atau `Oscar 2015' yang diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (23/2/2015).

Beberapa alasan menyertai booming-nya obrolan mengenai Lady Gaga. Pertama, gaun klasik besutan Azzedine Alaia yang dikenakan saat berlenggok di karpet merah ajang bergengsi tersebut.

Lady Gaga hadir berbeda dengan mengenakan gaun berwarna putih penuh kemerlap glitter. Bagian lengan yang tampak kaku dan berbentuk persegi panjang membuat bagian dada Lady Gaga sedikit mengintip nakal.

Gaun bergaya klasik ini dilengkapi dengan sarung tangan berwarna merah yang mudah untuk menarik banyak perhatian. Hal ini benar-benar mencuri perhatian netizen dengan bermunculannya meme yang mencela penampilannya. Ini menjadi bukti bahwa selain gaun, kita juga sangat perlu memerhatikan aksesoris yang dikenakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Sound of Music Performance

Tak berhenti pada penampilan saat melangkahkan kaki ke karpet merah saja, Lady Gaga kembali mengejutkan hadirin dan ratusan juta penonton di dunia dengan aksinya yang keluar dari `lajur`. Penampilannya kali ini benar-benar dari kebiasaan mainstream dirinya.

Lady Gaga identik dengan aksi yang aneh dan nyentrik, pada Oscar 2015 bertransformasi menjadi penyanyi orkestra yang anggun dan elegan. Ia membawakan lagu medley dari `The Sound of Music` sebagai tribut 50 tahun untuk film fenomenal tersebut.

Selain berhasil mencapai nada tinggi Julie Andrews, sang pemeran Maria dalam `The Sound of Music`, Gaga juga mendapat standing applause dari Julie dan seluruh hadirin. Kabarnya, ia pun menangis terharu atas penampilannya tersebut.

Penampilan yang sempurna dari dirinya juga tak terlepas dari gaun yang dikenakan Lady Gaga dalam penampilannya tersebut. Gaun berwarna silver dengan detail pada seluruh bagian, membuat gaunnya terlihat gemerlap saat ia berhadapan sorotan lampu panggung.

Selain itu, potongan pada bagian atas gaun dan punggung yang terbuka membiarkan mata para seluruh penonton untuk mengamati seluruh gambar tato yang ada di tubuhnya. Rambut berwarna campuran silver dan soft gold yang dibiarkan terurai pun membuat penampilannya semakin memukau.

3 dari 3 halaman

Vanity Fair Oscar Party 2015

Terakhir, saat menghadiri `Vanity Fair Oscar Party 2015`, Gaga kembali menunjukkan sisi glamor dan elegan dalam dirinya. Ia memilih mengenakan gaun berwarna hitam dan rambut terurainya.

Sebelumnya, ia sempat men-tweet `Me right now. What a night. Congratulations to all the nominees, performers, and winners! Let's party!` sambil mengunggah foto dirinya terkapar di lantai. Ada-ada saja ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.