Sukses

Makan malam dengan Ari Lasso di D'Liquid Clarion Hotel Makassar

D'Liquid Clarion Hotel Makassar buat program makan malam dan konser Ari Lasso.

Liputan6.com, Makassar Solois pria papan atas di industri musik Indonesia, Ari Lasso, akan tampil di konser ekslusif D'Liquid Clarion Hotel Makassar pada tanggal 29 Mei 2015 mendatang. Konser tersebut merupakan hasil kerjasama Grand Clarion Hotel dan event organizer Air Putih yang siap dikemas dalam konsep berbeda dari konser Kla Project sebelumnya.

"Berkaca pada konser Kla Project lalu kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Makassar. Oleh karena itu, konser ekslusif kali ini akan mengajak para penikmat musik Indonesia untuk menikmati konser dan makan malam eksklusif bersama Ari Lasso di Sandeq Ballroom," kata Wahyu Sugiantoro, Operation Director Management Air Putih Indonesia kepada Liputan6.com, Selasa (5/5/2015).

Sambung Wahyu, event ini sengaja diadakan karena melihat kebutuhan penikmat musik di Makassar salah satunya penyajiannya khusus agar mereka para pencinta musik Indonesia benar-benar menikmati konser dengan suasana nyaman dan eksklusif tanpa harus berdesak-desakan. "Penonton dapat benar-benar larut dalam lantunan musik yang akan dibawakan oleh sang idola," tambahnya.

Ditemui terpisah, Marcom Executive Grand Clarion Hotel Christy Tan mengatakan bahwa dalam konser Ari Lasso nantinya tak hanya konser dan makan malam saja yang dapat dinikmati, melainkan juga menginap di kamar di Grand Clarion Hotel. “Dengan penawaran menarik dari Grand Clarion Hotel dan seat yang terbatas, sangat disarankan agar Anda segera melakukan reservasi agar tak kehabisan, seperti yang terjadi pada event KLA Project lalu,” tuturnya. (Eka Hakim/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini