Sukses

Kucing Desainer Karl Lagerfeld Jadi Bintang Iklan Kosmetik

Kucing desainer Karl Lagerfeld menjadi bintang iklan kosmetik, Shu Uemura.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi apa yang sudah diraih kucing Anda? Membintangi produk makanan kucing? Kucing yang satu ini punya prestasi fesyen lebih dari itu. Ia adalah Choupette Langfeld, kucing milik desainer asal Jerman, Karl Lagerfeld.

 

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (13/7/2014), kucing Siam berbulu putih milik Creative Director Chanel dan Fendi terpilih menjadi bintang iklan koleksi terbaru kosmetik Shu Uemura, label kosmetik yang didirikan oleh makeup artist bernama sama. Karl sendiri yang menjadi fotografer iklan tersebut.

 

Koleksi kosmetik tersebut akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini, Koleksi kosmetik ini akan berisi beberapa item bertema kucing. Beberapa di anataranya adalah bulu mata palsu dan kutek.

 

Koleksi ini diberi nama Shupette by Karl Lagerfeld, hasil menyingkat nama Shu dari Shu Uemura dan Choupette si kucing. Choupette memiliki akun Twitter dan Instagram. Karl Lagerfeld menyebut kucingnya memiliki karakter yang kuat. “Ia bahkan tahu cara menggunakan iPad,” ujar Karl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.