Sukses

160 Ide Caption Ngakak, Menghibur Lewat Unggahan Media Sosial

Buat kamu yang suka berseloroh, caption ngakak mungkin cocok untuk gaya humor yang kamu tampilkan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam era media sosial yang serba canggih seperti sekarang, foto tanpa caption rasanya kurang lengkap. Nah, apa jadinya jika caption yang digunakan bukan hanya sekedar uraian biasa, melainkan caption yang bisa menghibur dengan kata-kata komedi yang lucu? Tentu akan membuat followers kita ngakak seharian!

Buat kamu yang suka berseloroh, caption ngakak mungkin cocok untuk gaya humor yang kamu tampilkan. Caption lucu juga bisa berupa gurauan terkait situasi di foto tersebut.

Jika kamu ingin followersmu tetap mengingat captionmu, coba gunakan caption ngakak yang khas dengan kata-kata gokil. Caption ngakak adalah kunci untuk membuat followers kita ngakak seharian. Berikut caption ngakak yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Caption Ngakak tentang Hidup

1. Hidup itu seperti makan nasi goreng, kadang pedas, kadang asem, tapi tetap enak jika dimakan dengan penuh semangat.

2. Menurutku, hidup ini seperti pilek. Setiap kali kita merasa badan mulai sembuh, tiba-tiba hidung meluap lagi.

3. Hidup itu ibarat makan kerupuk, semakin banyak semakin bergemuruh. Pilihannya hanya satu, tetap ngunyah dan nikmati suara merdu itu.

4. Hidup ini seperti game, ada level sulit dan tantangan besar. Tetapi tak perlu khawatir, kamu punya cheat code, yaitu senyum dan berpikir positif.

5. Cuma di hidup, kita bisa minum kopi sebanyak mungkin dan masih tetap gagal tidur. Siapa yang bilang hidup ini adil?

6. Menurut penelitian terbaru, hidup itu 70% berdoa dan 30% bingung. Jadi, teruslah berdoa dan jangan takut bingung!

7. Hidup ini seperti pisang, kadang manis kadang pahit. Tapi yang pasti, kita harus tetap kreatif dalam mengolahnya.

8. Hidup itu seperti main catur, kita tak pernah tahu akan ada raja di depan kita sampai langkah pertama kita.

9. Hidup itu seperti makan es krim. Meski punya banyak rasa, tapi tetap saja kita ingin mencobanya satu per satu. Teruslah eksplorasi!

10. Jika hidup ini adalah film, bisa dibayangkan gimana serunya adegan di toilet saat kita tidak membawa tisu.

11. Hidup ini ibarat balon karbit, kita harus meniupnya dengan semangat, tapi hati-hati! Jangan sampai terlalu kencang dan meledak di wajah.

12. Hidup itu seperti makan mie instan, sebentar saja sudah kelar. Tapi, seperti kata orang bijak, bukan panjang yang diutamakan, melainkan kenikmatan saat merasakannya.

13. Menurutku, hidup ini ibarat nasi goreng. Sensasinya bisa berbeda-beda saat kita menambahkan bumbu FF, yaitu Fokus, Fokus, dan Fokus lagi.

14. Hidup itu seperti kartu Uno, kita harus terus membagikan senyum di tengah-tengah warna-warni kehidupan.

15. Makanan apa yang paling sering menggodamu di pagi hari? Ya, roti jala. Semoga kamu tetap tegar menahan godaan!

16. Hidup ini seperti masak nasi dengan rice cooker. Meski harus menunggu lebih lama, hasilnya jauh lebih enak dan meleleh di lidah.

17. Menurutku, hidup itu ibarat tidur yang tidak terbangun dari mimpinya. Kita harus terus bangun dan menciptakan mimpinya menjadi nyata.

18. Hidup ini seperti memakai baju baru, terkadang ada yang pas, tapi ada juga yang gak muat dan membuat kita terjepit. Yang penting, tetap percaya diri!

19. Hidup itu ibarat melukis, pilih cat warna-warni, tapi jangan lupa untuk tetap mengelola kehidupan agar warnanya tidak luntur.

20. Jika hidup ini adalah game, aku pasti memilih level paling sulit. Biar harganya mahal, tapi setidaknya aku punya cerita yang menarik.

21. Hidup itu seperti menulis puisi tanpa menghiraukan aturan, jangan terlalu serius, nikmati saja setiap karyamu.

22. Hidup ini seperti main kartu remi, kadang kita dihadapkan dengan situasi menyulitkan, menggertak dan berharap kita bisa mengambil langkah yang tepat.

23. Menurutku, hidup itu ibarat salak, pada awalnya kelihatannya duri-durinya menyakitkan, tapi jika sudah kita kupas, ternyata enak dan manis.

24. Makan apa yang paling sulit ditebak waktu siang hari? Ya, malam ayam. Waktu makan malam hari harusnya malam, tapi malah siang di Indonesia.

25. Hidup ini seperti jalan raya, kamu harus tetap waspada, jangan sampai terperosok ke lubang aspal haters.

26. Hidup itu bak tertawa, meski orang lain tidak mengerti kenapa kita bisa tertawa, tetapi yang penting kita bahagia.

27. Menurutku, hidup itu seperti makan bakso, tidak peduli seberapa besar bola-bolanya, tetap saja kepala kita yang dicari.

28. Hidup ini seperti menaiki tangga, kamu harus melewati setiap jenjangnya, menikmati pemandangannya, dan jangan lupa jangan sampai terpeleset.

29. Hidup itu seperti makan permen, kamu harus sabar melalui yang asam dulu sebelum menikmati yang manis.

30. Menurutku, hidup ini seperti tiket kereta, setiap detik menjadi penting karena kita tidak tahu kapan dan dimana kita harus turun.

31. Hidup itu ibarat bernyanyi di tengah hujan deras, rasanya senang dan bebas, tapi sedari awal kita harus siap dengan risiko kehilangan suara.

32. Hidup ini seperti makan martabak, semua isiannya dijaga agar tetap asli dan tidak ada yang terselip.

33. Menurutku, hidup ini ibarat berkendara, kadang jalannya lurus, kadang belokan tajam. Yang penting, jangan sampai gasnya habis di tengah jalan.

34. Hidup itu seperti perjalanan, kadang kita tersesat dan tidak tahu harus berhenti di mana, tapi jangan khawatir, GPS bernama hati selalu siap membantu.

35. Makanan apa yang paling ramai di jagat kuliner? Ya, mie instan. Rasanya sudah diakui oleh semua orang, dari mulai anak kecil sampai orang dewasa.

36. Hidup ini ibarat mainan balon, semakin besar semakin bergembira, tapi jangan sampai kempes karena kecerobohan sendiri.

37. Menurutku, hidup itu ibarat menari. Kadang kita perlu selaras dengan alunan musik, kadang juga butuh goyangan sendiri.

38. Hidup itu seperti menunggu game loading, tidak menentu, lama atau cepat. Yang sabar saja!

39. Hidup ini seperti makan sambel, kita bisa menyesal atau menikmati pedasnya hidup ini. Suka atau tidak, hidup harus terus berjalan.

40. Menurutku, hidup itu ibarat menonton pertandingan sepak bola. Kita bisa menjadi penonton setia atau jadi pemain inti yang mencetak gol kemenangan. Tetap semangat!

3 dari 5 halaman

Caption Ngakak tentang Pengalaman Konyol

41. Momen saat aku mencoba menyelam tapi malah masuk kolam renang dengan cara yang kurang anggun. Lucu sih, tapi sakit juga sumpah!42. Ketika aku berpikir aku sangat ahli dalam menggunakan teknologi, tapi ternyata kesulitan memposting foto yang benar di Instagram. #TechChallenged

43. Saat aku menghabiskan waktu berjam-jam mencari sesuatu, hanya untuk menyadari bahwa itu ada di tangan kananku. #BlondeMoment

44. Bagaimana aku selalu berencana untuk bangun lebih awal dan produktif, tapi momen saat aku menyadariku mematikan alarm dan tidur lagi. #ProcrastinationLevel100

45. Ketika aku mencoba untuk bersikap dewasa, tapi selalu merasa seperti anak kecil saat harus membayar tagihan. #AdulthoodStruggles

46. Momen saat aku mencoba melakukan olahraga baru yang aku kira mudah, tapi ternyata aku berakhir dengan patah tulang. #FitnessFail

47. Ketika aku menggunakan aplikasi peta dan tetap tersesat dengan melihat layar peta yang salah arah. #DirectionallyChallenged

48. Bagaimana aku senang menonton film romantis, tapi gagal romantis dalam kehidupan nyata. #HopelessRomantic

49. Ketika aku berharap cerdas dan pergi ke universitas, tapi ternyata masih sering gagal dalam teka-teki sederhana seperti sudoku. #NotSoSmartAfterAll

50. Momen saat aku mencoba menggunakan makeup profesional, tapi terlihat seperti badut dalam sirkus. #MakeupDisaster

51. Ketika aku berharap menjadi superhero, tapi kesulitan membuka kaleng dengan sendok. #EverydayStruggles

52. Saat aku mempromosikan hidup sehat dan rutin berolahraga, tapi segenggam kentang goreng bisa mengubah semuanya. #FoodAddictProblems

53. Momen ketika aku mencoba mencuci pakaian dan lupa mengecheck saku, jadilah baju kelewat setrika. #LaundryFail

54. Ketika aku ingin mengambil foto yang indah, tapi selalu ada orang aneh di latar belakang yang memperhatikan. #PhotobombDrama

55. Saat aku merasa paling keren mengendarai sepeda baru, tapi berakhir dengan jatuh dan mematahkan sepedanya. #EpicFail

56. Ketika aku berusaha tampil modis dengan mengikuti tren, tapi teman-temanku hanya menertawakanku. #FashionFail

57. Momen ketika aku berusaha memasak makanan yang lezat, tapi malah membakar semuanya. #KitchenDisaster

58. Ketika aku mencoba berhenti makan junk food, tapi ketahuan bawa popcorn ke dalam kamar tidur. #SnackAddict

59. Saat aku merasa seperti superstar dengan suara karaoke, tapi ternyata di video rekamanku, aku hanya mendengar suara kucing kesal. #KaraokeNightmare

60. Ketika aku berpura-pura kuat dan berani, tapi pingsan melihat jarum suntik. #FearOfNeedles

61. Momen ketika aku berusaha memperbaiki kerusakan di rumah, tapi malah membuatnya lebih buruk. #DIYFail

62. Ketika aku ingin bergaya dengan high heels, tapi berakhir dengan terjatuh di depan publik. #HighHeelStruggles

63. Saat aku merasa sangat bosan dan memutuskan untuk menonton acara TV yang dijamin akan membuatku tertawa, tapi ternyata itu drama sedih. #BadTVChoices

64. Ketika aku berpikir aku seorang guruku tapi ternyata aku hanya tidak mengerti apa yang diajarkan. #SchoolFail

65. Momen ketika aku berencana untuk tidur awal, tapi terjebak menonton video kucing lucu hingga subuh. #CatLover

66. Ketika aku mencoba merapikan rambut dengan gaya terkini, tapi hasilnya lebih mirip dengan burung hantu. #HairDisaster

67. Saat aku ingin menjadi petualang dan mencoba panjat tebing, tapi ternyata takut ketinggian. #AdventureGoneWrong

68. Ketika aku berusaha ingin lebih rajin membersihkan kamar mandi, tapi malah membuatnya berantakan lagi. #CleaningFail

69. Momen ketika aku mencoba memanfaatkan waktu dengan membaca buku, tapi ternyata malah tertidur di tengah cerita. #BookWormGoneWrong

70. Ketika aku ingin menjadi koki hebat dan mencoba meyakinkan semua orang dengan masakan yang enak, tapi malah hasilnya tidak bisa dimakan. #MasterChefWannabe

71. Saat aku merasa paling keren bermain game komputer, tapi adikku yang berusia 5 tahun bisa mengalahkanku dengan mudah. #GamerFail

72. Ketika aku mengirim pesan kepada orang yang salah, dengan kata-kata yang sangat memalukan dan tidak bisa dihapus. #ChatFail

73. Momen ketika aku berencana untuk menghabiskan waktu di alam bebas, tapi naik perahu yang batangnya bolong. #OutdoorAdventureGoneWrong

74. Ketika aku berusaha tampil profesional di rapat, tapi ternyata celana dalamku terlihat ketika aku duduk. #WardrobeMalfunction

75. Saat aku berpikir aku pintar dan mencoba menjawab pertanyaan di kuis TV, tapi jawabanku selalu salah. #BrainfartMoments

76. Ketika aku mencoba bermain musik dengan instrumen baru, tapi bunyi yang keluar lebih mirip dengan kucing yang kesakitan. #MusicalDisaster

77. Momen ketika aku mencoba memasak makanan khas suatu negara dengan resep dari internet, tapi ternyata rasa yang dihasilkan jauh dari harapan. #CookingFail

78. Ketika aku berpikir aku memiliki bakat melukis, tapi temanku malah mengira itu adalah tanda tanya besar. #ArtisticStruggles

79. Saat aku berusaha bermeditasi untuk menenangkan pikiran, tapi malah terjaga dengan teman kucing yang memanjatiku. #MeditationGoneWrong

80. Ketika aku berencana untuk tidur lebih awal, tapi malah terjaga larut malam karena bermain game di ponsel. #SleepDeprivation

4 dari 5 halaman

Caption Ngakak tentang Pekerjaan

81. Ketika bos bilang kita harus kerja keras, tapi kenyataannya malah kerja capek!

82. Pekerjaan berkualitas itu seperti bayi, kita butuh tidur yang cukup.

83. Kerja adalah hal berat yang dibebankan pada pundak, haruskah saya membayar kembali ongkos kirimnya?

84. Dalam pekerjaan ini, setelah Capek ada 'Ngantuk' di belakangnya. 😴

85. Jangan pernah takut mengambil risiko dalam pekerjaan, risiko ngantuk setelah makan siang hanyalah salah satu contoh kecilnya.

86. Pernah mendengar tentang pekerja super? Nah, lupakan itu dan letakkan kopi di meja kerja Anda!

87. Pekerjaan itu seperti olahraga, tetapi sayangnya tidak ada 'medali emas' untuk bertahan hidup di hari Senin.

88. Bos, tolong jangan bilang 'berhasil' saat saya berhasil menghadapi tingkat kebosanan yang luar biasa!

89. Lihatlah setiap hari di pekerjaan seperti sesi latihan mental. Di mana hari Jumat adalah hari bebas dan tanpa batas pitta colada!

90. Jika ada pekerjaan yang salah, haruskah saya menyalahkan tanda baca yang bersalah? 🤔

91. Berharap bisa jadi salah satu dari tujuh kurcaci yang bekerja, mungkin tidak ada yang menyadari kita sudah membersihkan toilet dua kali hari ini!

92. Pernahkah Anda bergabung dengan klub 'tidur di toilet'? Kami merangkul kebodohan kami dengan tangan terbuka.

93. Pekerjaan itu seperti percintaan, ada kalanya kau menangis, terkadang kau bersenang-senang, dan seringkali kau merasa gila.

94. Mungkin harus ada juri khusus untuk menilai seni tidur saya saat rapat yang membosankan. 💤

95. Ada pepatah lama yang mengatakan, 'Jika kau tidak dapat bergabung dengan mereka, tambahkan mereka ke daftar teman di Facebook-mu.'

96. Begitu banyak pekerjaan, tetapi tak satupun yang memenuhi semua syarat kita, seperti liburan selama sebulan dan gaji sesuka hati.

97. Minggu ini saya tidak akan mengirim pesan 'LOL' ketika bos mengirim email aneh-aneh.

98. Pekerjaan yang penuh perjuangan, tapi jujur, itu sepadan ketika dapat membeli cokelat secara berkelanjutan!

99. Pekerjaan adalah sumber pemasukan dengan bonus tak terduga berupa tiket kehidupan pribadi yang terlewatkan!

100. Pekerjaan itu seperti game, jangan pernah menggunakan cheat jika tidak ingin dipecat.

101. Jika saya mendapatkan Rp 1 setiap kali saya mengantuk setelah makan siang, saya kira saya tidak perlu bekerja lagi!

102. Pernah berpikir tentang pekerjaan dengan lompatan kreativitas yang besar? Yah, tidak aku, aku terjebak dalam panasnya kopi hitamku.

103. Ada dua jenis orang di dunia, mereka yang berlatih fokus dan mereka yang memesan cappuccino.

104. Jika ada cerobong asap dari kepala, itu berarti saatnya cuti!

105. Membalas semua email saat sedang tua adalah tanda baik dari seorang pekerja yang rajin atau seorang penghuni rumah sakit jiwa.

106. Saya selalu berpikir, jika kita bisa berjalan di Bulan, mengapa kita tidak bisa memindahkan kantor ke pantai?

107. Tunggu, apakah itu libur yang aku dengar atau hanya mimpi yang indah di depan monitor monitor?

108. Ketika cuaca buruk, setidaknya kita dapat menggunakan alasan yang bagus untuk datang terlambat di hari Senin!

109. Pernahkah Anda berada di depan mesin fotokopi yang rusak dan berpikir, 'Begini rasanya dihukum masuk neraka.'?

110. Ketika bos memberikan pengumuman penting, tapi kita lebih memikirkan apa yang akan dimakan untuk makan siang.

111. Satu-satunya waktu yang selalu benar adalah saat mulai mengemudi pulang setelah hari kerja yang panjang.

112. Jika kita memiliki akses ke printer waktu, kita akan benar-benar berhasil dalam hal penundaan.

113. Berbicara soal pekerjaan, kotor adalah hal biasa dan tidak hanya saat kita mencuci kopi meja.

114. Hari Baru untuk menatap ruang kerja dan berharap kami bisa melakukannya dan menatap ruang kecil yang lebih hangat.

115. Kecerobohan adalah keajaiban pekerjaan, mulai dari alamat email salah ketik hingga merusak printer.

116. Pekerjaan itu seperti hubungan, harus ada etiket, banyak komunikasi, dan oven yang baik untuk makanan siap saji.

117. Tenang saja, ketika kau merasa lelah, itu artinya orang itu sedang memikirkanmu dan kamu harus mencoba tidur.

118. Pekerjaan adalah mati-matian mencari wifi gratis di lingkungan perkantoran, seperti mencari mutiara di tengah tumpukan kotoran.

119. Pekerjaan seperti perjalanan ke supermarket, memasuki dengan daftar, keluar dengan pengeluaran besar.

120. Jangan berkecil hati jika pekerjaan terasa terlalu berat, kita semua pernah menjadi acara buzzer sebelumnya!

5 dari 5 halaman

Caption Ngakak Konyol Menghibur

121. Sedang mabuk cinta, tapi cintanya ke anggur, jadi deh jatuh cinta sama anggur kevin.

122. Aku bukan superhero, tapi suaraku bisa bikin kucing hilang semangat sembilu.

123. Gara-gara pesawatnya pesanan online, sekarang kamu sering ketemu dengan pesawatnya.

124. Mungkin saja cintaku ini seperti balon, terbang ke langit tak terbatas. Tapi gak tau sih pasannya.

125. Habis makan tahu bulat, tahu-tahu jadi bulat banget.

126. Jika cintamu adalah permen, maka cintaku adalah kantong plastik yang gampang bocor.

127. Nyebelin itu kata orang, tapi buatku sih makanan yang dimasak karung.

128. Kalau kamu adalah sate, buat aku jatuh cinta berkeping-keping.

129. Menyebar cinta itu enak, tapi kalau bawa keranjang, pasti temenmu pada kabur.

130. Aku tugas rumus matematika, lagi nyari sisi gelap humor ini.

131. Cinta itu seperti nasi goreng, bisa enak dimakan sendiri, tapi makin mantap kalau ada telur mata sapi.

12. Aku jatuh cinta sama diriku sendiri, tapi papannya cuma nerima cowok.

13. Kamu tuh kayak nasi goreng, sedap dimakan tanpa sambel, tapi mendingan ada yang ngejamin.

14. Aku sifatnya simpel, kayak rumah minimalis tapi desainnya kurang efektif.

15. Orang lain galau memikirkan masa depan, aku galau mikirin mau makan nasi uduk apa nasi kuning dulu.

16. Aku tersesat di alam semesta dan ternyata aku lagi lupa bawa telepon buat cari GPS.

137. Siapa tuh orang pertama yang gagal merakit LEGO? Jawabannya, Legoend.

138. Jatuh cinta itu ke kantong plastik, satu kali jatuh udah gak bisa kenceng lagi.

139. Tiket cinta murah tapi 10 ribu gram. Ngantarnya gampang juga, cukup dimasukan di hati.

140. Menatap langit merenungi hidup, aku berharap langit berharap lebih baik dari aku.

141. Aku seperti roti, wahai sayang. Tanpa kamu, hidupku tak akan pernah 'segemuk' ini.

142. Berteman dengan saudara itu seperti makanan pedas, kadang enak, kadang minta ambulan.

143. Kamu kayak pelangi di langitku. Tapi aku bukan unicorn, walaupun merah.

144. Aku sih lebih suka keju yang diet daripada cinta yang bikin perut buncit.

145. Jodoh itu kayak mie ayam, ada yang 'eks' bercampur pedas.

146. Aku kayak roti tawar yang lagi dikasih madu, semanis kamu sih, tapi monoton.

147. Rindu itu kayak mie instan, bisa datang kapan aja tapi nyantaiin lima menit.

148. Mending jadi kangguru, keluar ruang lingkup masalah.

149. Kalau kamu buka jasa pengiriman, nama kerjasamanya FedEx, biar selamat sampe tujuan hatiku.

150. Kamu suka belanja online, aku lebih suka belanja hati.

151. Aku kayak sayur bayam, supaya ikutan populer, di halaman harus ditinggalin.

152. Kamu kayak sambal, bikin hati pedes satu bumi.

153. Orang dulu berkata cinta adalah perjuangan, tapi kamu buktinya perjuangan sia-sia.

154. Kalau ada alat pemadam cinta, pasti udah mati total.

155. Mending mabuk kepayang, daripada mabuk asmara.

156. Aku kayak orang lupa, susah menemukan drive hatiku.

157. Kamu kayak mie ayam, setia banget sama bangsobup.

158. Ada yang bilang cinta itu buta, tapi aku pikir cinta itu katarak.

159. Kalau bisa jadi pahlawan, aku mau jadi kekasih Polwan.

160. Seandainya aku adalah vespa, ingin banget dipakai ngejar kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.