Sukses

7 Potret Kartika Putri Jalani Pengobatan di Singapura, Ungkap Idap Penyakit Misterius

Kartika Putri alami ruam hingga luka melepuh di bagian wajah dan mulut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus presenter Kartika Putri. Melalui media sosial, istri dari Habib Usman bin Yahya ini mengungkapkan tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Kartika Putri sendiri terbilang aktif membagikan berbagai kabar dan kegiatannya kepada penggemar melalui akun Instagram. Namun, baru-baru ini dirinya membawa kabar kurang baik terkait dengan kondisi kesehatannya.

Melalui media sosial, ia mengungkapkan telah menjalani pengobatan di Indonesia selama sepekan lamanya dengan metode stemcell serta berbagai obat lainnya. Bahkan, selama 5 hari berturut-turut dirinya rutin menjalani tindakan suntik exosime di tangan serta kortikostreoid dan infus vitamin.

Namun, rupanya, pengobatan yang ia jalani belum menghasilkan perubahan yang berarti. Ia dan suami pun memutuskan untuk bertolak ke Singapura tepatnya Gleneagles Hospital untuk menjalani pengobatan. 

Dalam unggahan di Instagram, Kartika Putri mengungkapkan jika wajah hingga mulut, lidah serta langit-langit mulutnya mengalami ruam-ruam serta luka melepuh. Ia juga masih belum mengetahui dengan pasti mengenai penyakit yang diidapnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kartikaputriworld, berikut ini beberapa potret terbaru Kartika Putri yang harus menjalani pengobatan di Singapura, Kamis (22/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Kartika Putri mengungkapkan jika dirinya tengah menjalani pengobatan selama seminggu terakhir.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga mengungkapkan telah menjalani pengobatan di Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Namun, karena tak kunjung membaik, Kartika Putri dan keluarga memilih untuk melanjutkan pengobatan di Singapura.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga menyebut jika penyakit yang diidapnya masih belum diketahui dengan pasti.

6 dari 8 halaman

5. Dalam akun Instagram, Kartika pun menyebut jika menyakit yang diidapnya ini membuat dirinya semakin kurus hingga produksi ASI berkurang.

7 dari 8 halaman

6. Sang suami, juga tampak menemani Kartika Putri selama menjalani pengobatan di Singapura.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dirinya turut mengajak kedua buah hatinya yang masih kecil ke Singapura bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.