Sukses

6 Potret Alifia Soeryo Mahasiswi Indonesia Tewas Tertimpa Pohon di Adelaide Australia

Liputan6.com, Jakarta Alifia Soeryo merupakan mahasiswi Indonesia yang tewas tertimpa pohon. Kala itu Alifia sedang duduk di bawah pohon di dekat War Memorial Drive, Adelaide Utara pada Rabu (7/11/2024) sore.

Tewas tertimpa batang pohon seberat 10 ton, dikutip dari ABC News, layanan darurat Australia yang menerima panggilan penyelamatan berusaha menyelamatkannya Alifia, tetapi gadis berusia 22 tahun ini meninggal di tempat kejadian.

Alfia Soeryo diketahui menempuh studi Magister Komunikasi dan Media di Adeliade, Australia. Sebelumnya gadis yang akrab disapa Fia ini diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas Udayana.

Menyisakan duka mendalam, teman-temannya mengenang sosok Alifia Soeryo. Bahkan beberapa diantara teman Alifia bubuhkan komentar dan meminta doa di beberapa platform media sosial yang unggah kabar Alifia Soeryo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alifia Soeryo mahasiswi Indonesia tewas tertimpa pohon, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alifia Soeryo merupakan mahasiswi asal Indonesia di Universitas Adelaide, Australia yang lahir pada 15 Maret 2001.

3 dari 7 halaman

2. Kepergiannya tiba-tiba, Alifia Soeryo dikenang sahabatnya sebagai penggemar berat penyanyi Taylor Swift.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu teman Fia lewat kolom komentar Instagram resmi Folkative ungkap jika keluarga masih mengurus dokumen dan sedang mengusahakan kepulangan almarhumah Fia ke Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Teman-teman Fia masih menunggu dan sangat menantikan kepulangan gadis berusia 22 tahun ini dari Adelaide.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah foto kebersamaan Fia bareng temannya, Zahra yang masih tersimpan di Instagram Zahra yang diunggah pada 2019.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai sosok yang ceria, aktif, ramah, dan pintar, momen orang terdekat bareng Fia tersimpan dalam kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.