Sukses

7 Potret Mayangsari dan Titiek Soeharto di Keluarga Cendana, Berwibawa

Mayangsari dan Titiek Soeharto punya gaya rambut mirip.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari kini makin dikenal akrab dengan keluarga Cendana. Mengingat dulu awal bergabung saat menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari kerap dikabarkan dianggap sebelah mata di keluarga Cendana. Kini tak jarang Mayangsari mengunggah potret kedekatan dengan kakak ipar, salah satunya Titiek Soeharto.

Dibandingkan dengan keluarga Cendana lain, Siti Hediati Hariyadi atau yang kerap disapa Titiek Soeharto memang lebih dekat dengan Mayangsari. Potret kebersamaan keduanya sering dipamerkan. Seperti momen lebaran keluarga Cendana, ulang tahun, hingga acara nasional. Mayangsari dan kakak ipar Titiek Soeharto terlihat kompak dan berwibawa. 

Pasalnya, Titiek Soeharto sendiri hingga kini makin mendalami dunia politik. Tak heran jika ia disibukkan dengan banyak agenda. Sebaliknya, Mayangsari sudah lama dikenal sebagai seorang penyanyi dan seniman. Mereka punya cara masing-masing hingga dikenal luas. 

Tak hanya saling dekat, Mayangsari dan Titiek Soeharto punya gaya penampilan yang mirip. Berikut Liputan6.com merangkum potret Mayangsari dan Titiek Soeharto di keluarga Cendana melansir dari Instagram @mayangsari_official, Kamis (8/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen penting Mayangsari tak ketinggalan dihadiri kakak ipar, Titiek Soeharto menunjukkan kedekatan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan foto kebersamaan Mayangsari dan Titiek Soeharto ini sudah terjalin di tengah isu kedekatannya dengan keluarga Cendana.

4 dari 7 halaman

3. Namun lewat foto ini, Mayangsari beserta kakak Bambang Trihatmodjo terlihat akur.

5 dari 7 halaman

4. Mayangsari sudah diterima di keluarga Cendana setelah puluhan tahun diterpa kabar miring.

6 dari 7 halaman

5. Didampingi dua kakak, Mayangsari terlihat berwibawa berada di tengah keluarga Cendana.

7 dari 7 halaman

7. Seperti momen lebaran ini, Mayangsari kini rutin menemui kakak ipar tak terkecuali Titiek Soehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.