Sukses

6 Potret Mayangsari Akrab dengan Dua Kakak Iparnya, Tutut dan Titiek Soeharto

Mayangsari kini semakin akrab dengan dua kakak iparnya, Tutut Soeharto dan Titiek Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Di awal membina rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo, kehadiran Mayangsari di keluarga Cendana sempat tak diinginkan. Namun seiring berjalannya waktu, kini hubungan Mayangsari dengan keluarga Cendana, khususnya beberapa kakak iparnya sudah lebih membaik.

Momen kebersamaan dengan keluarga Cendana pun sering diunggah oleh Mayangsari di laman Instagram-nya. Termasuk keakraban dengan Tutut Soeharto dan Titiek Soeharto. Ibu satu anak itu sempat beberapa kali membagikan potretnya dengan dua kakak iparnya itu dalam berbagai acara.

Beberapa kali hadir di agenda keluarga Cendana, tampak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo mengapit Tutut Soeharto maupun Titiek Soeharto di sebuah acara. Mereka terlihat sangat akrab dengan senyuman yang tersungging di bibir masing-masing. Tak jarang, putrinya Khirani Trihatmodjo juga sering ikut.

Terlihat akrab dan kompak dalam beberapa kesempatan, berikut ini potret Mayangsari dengan dua kakak iparnya yaitu Tutut dan Titiek Soeharto, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (2/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Mayangsari yang hadir di ulang tahun ke-75 Tutut Soeharto ini ramai menjadi sorotan. Hubungannya dengan keluarga Cendana sudah semakin baik.

3 dari 7 halaman

2. Dari tahun ke tahun, Mayangsari semakin mengakrabkan diri dengan keluarga besar suaminya. Bahkan, Khirani juga diajak dalam agenda penting keluarga Cendana.

4 dari 7 halaman

3. Sudah akur dengan kakak iparnya, hubungan Mayangsari dan Tutut pun semakin dekat bak kakak adik kandung.

5 dari 7 halaman

4. Selain dengan Tutut, Mayangsari juga menunjukkan kedekatannya dengan kakak iparnya yang lain yaitu Titiek Soeharto.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan Titiek Soeharto dalam berbagai acara.

7 dari 7 halaman

6. Titiek Soeharto juga tampak hadir di perayaan ulang tahun Mayangsari ke-45 pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini